Tina Toon Resmi Tunangan dengan Menggelar Sangjit

Tina Toon resmi bertunangan dengan kekasihnya yang diketahui bernama Daniel. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Tina Toon lewat rangkaian foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dari rangkaian foto tersebut, mantan penyanyi cilik itu tmapak melaksanakan sangjit atau acara lamaran yang dilakukan keturunan Tionghoa. Dalam acara tersebut, pihak mempelai laki-laki membawa seserahan kepada mempelai perempuan.

Tina Toon dan Daniel tampil kompak mengenakan pakaian berwarna merah. Penyanyi berusia 29 tahun itu pun memakai tiara yang serasi dengan bajunya.

Begitu pula dengan ruangan yang menjadi lokasi acara sangjit tersebut. Ruangan itu didekorasi dengan barang dan ornamen yang didominasi warna merah.

Barang-barang yang menjadi seserahan juga bernuansa merah, seperti makanan hingga perhiasan. Bahkan kue yang dipersiapkan pun menyerupai pakaian yang dikenakan Tina Toon dan Daniel.

Sejumlah artis dan netizen membanjiri bagian komentar unggahan Tina Toon saat menggelar sangjit. Mereka turut mengucapkan selamat atas pertunangan Tina Toon dan Daniel.

Tina Toon atau bernama asli Agustina Hermanto merupakan mantan penyanyi cilik yang populer di awal tahun 2000-an. Namanya dikenal luas sebagai penyanyi lagu Bolo-Bolo dan goyangan lehernya.

Selain menjadi penyanyi, perempuan kelahiran 1993 ini juga merupakan seorang anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dari PDIP.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *