Joo Ji-hoon Bergabung dengan H& Entertainment

Joo Ji-hoon resmi meninggalkan agensi KeyEast Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama 9 tahun berkarya. Artis 38 tahun tersebut kini bergabung dengan agensi baru, H& Entertainment di bawah kontrak eksklusif untuk mengembangkan kariernya di industri hiburan Korea Selatan.

Melansir laman Soompi, kabar kepindahan Joo Ji-Hoon dari KeyEast Entertainment ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan H& Entertainment pada Senin (4/1).

“Kami sangat senang menyambut Joo Ji-hoon bergabung dengan agensi kami. Joo Ji-hoon telah menunjukkan pesona yang tidak tertandingi melalui banyak karyanya dan mendapatkan dukungan global di luar Asia,” tulis H& Entertainment dalam pers rilis yang dikutip Soompi.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya sehingga dia dapat membangun karir akting yang lebih kuat.”

Joo Ji-hoon diketahui telah berada di bawah naungan KeyEast Entertainment selama sembilan tahun tahun sejak 2011. Ia menyusul langkah Krystal, mantan personel f(x) yang lebih dahulu hengkang dari manajemen KeyEast Entertainment dan bergabung ke H& Entertainment pada Oktober lalu.

H& Entertainment merupakan agensi bagi sejumlah aktor terkenal, termasuk Jung Ryeo-won, Son Dam-bi, Kwak Dong-yeon, Jung In-sun, In Gyo-jin, dan So Yi-hyun. Agensi ini didirikan oleh Hong Min-ki yang dulunya adalah wakil presiden KeyEast.

Ia juga berturut-turut membintangi film bergenre fantasi bersama Ha Jung-woo dalam film Along with the Gods: The Two Worlds (2017) dan Along with the Gods: The Last 49 Days (2018).

Kemudian ia membintangi film bergenre aksi The Spy Gone North (2018), dan Dark Figure of Crime (2018). Joo Ji-hoon kini sedang menyelesaikan proyek film baru berjudul Silence yang akan tayang 2021.

Selain film, Joo Ji-hoon juga membintangi sejumlah judul serial drama Korea seperti Princess Hours (2006), The Devil (2007), Five Fingers (2012), Medical Top Team (2013), Mask (2013), Kingdom (2019-sekarang) Item (2019), dan Hyena (2020).

Tahun ini, ia sedang menyelesaikan proses syuting untuk dua serial drama yang akan segera hadir yakni Kingdom musim ketiga dan Cliffhanger.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *