Matt Reeves Ungkap Tujuan yang Ingin Dicapai dengan Film Batman

Sutradara Matt Reeves membeberkan mengenai target yang ingin dicapainya bersama dengan The Batman dan memberikan pandangan unik mengenai karakter ikonik tersebut.

Warner Bros dan DC akan meluncurkan kembali seri solo Batman dibawah arahan sutradara Matt Reeves. Tentu saja, banyak penggemar yang tidak sabar untuk melihat bagaimana Reeves akan menawarkan pandangan baru mengenai Batman, terlebih setelah banyak sutradara yang telah memberikan sajian unik dari karakter tersebut.

Saat diwawancarai oleh The New York Times, Matt Reeves mendapat pertanyaan apakah ia benar-benar akan memberikan interpretasi tersendiri untuk Batman, mengingat banyak orang yang terlibat dalam film tersebut.

Reeves kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak akan menerima tawaran untuk mengarahkan sebuah film, jika tahu kalau tidak diberi kebebasan untuk mengeksplorasi karakter.

“Tentu saja hal-hal ini harus dikerjakan dengan cara yang dapat menghasilkan uang bagi perusahaan-perusahaan ini. Anda tidak pernah tahu apakah orang-orang yang bertanggung jawab atas [kekayaan intelektual] tersebut akan terbuka untuk visi anda,” ujar Reeves seperti yang dilansir oleh Heroic Hollywood.

“Tetapi jika mereka tidak melakukannya, saya tidak akan melakukan “Batman.” Saya seperti, lihat, ada beberapa fil “Batman” yang hebat dan saya tidak ingin hanya membuat film “Batman”. Saya ingin melakukan sesuatu yang memiliki taruhan emosional,” tambahnya.

Detail plot lengkap dari The Batman saat ini masih tertutup, meskipun menurut info yang beredar, film ini akan berpusat pada Bruce Wayne muda dan akan menampilkan galeri penjahat seperti Catwoman, The Penguin, dan The Riddler.

Film yang diarahkan oleh Matt Reeves ini akan mengikuti Caped Crusader selama di tahun awalnya sebagai pelindung Kota Gotham.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *