Jennifer Garner Bakal Comeback Jadi Elektra di Deadpool 3

Jennifer Garner dikabarkan akan kembali memerankan Elektra dalam Deadpool 3 yang dijadwalkan rilis pada Mei 2024. Ia bakal comeback jadi karakter superhero Marvel itu usai muncul terakhir kali dalam Elektra (2005).

Kabar tersebut dilaporkan pertama kali oleh Variety pada Jumat (7/7) lalu. Ia disebut bergabung dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh Marvel Studios.

Garner pertama kali muncul sebagai Elektra Natchios dalam Daredevil (2003) versi Ben Affleck. Film itu sukses di pasaran hingga dilanjutkan dengan spin-off berjudul Elektra.

Namun ketika Garner menjadi pemeran utama dalam Elektra, film itu gagal menghasilkan pendapatan box office yang impresif. Ia pun sempat mengungkapkan keinginan agar dua rilisan itu ditukangi oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige.

Dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter pada 2021 silam, ia mengakui semua proyek Marvel meroket setelah Kevin Feige mengisi kursi Presiden Marvel Studios.

Ia juga mengaku kurang puas karena pengalaman itu belum pernah dirasakan karena masih belum bergabung dengan Marvel Studios.

“Sungguh menyedihkan, jujur, karena ada peningkatan begitu Kevin mengambil alih semuanya: tulisan, arahan, hingga komedi di dalam cerita yang mereka bawa,” ujar Garner. “Dan saya tidak mengalami itu semua,”

Bintang Succession Matthew Macfadyen Akan Ramaikan Deadpool 3
Proyek ini bakal menjadi kolaborasi kedua Garner dan Ryan Reynolds. Mereka sebelumnya sempat bekerja sama dalam proyek film sci-fi berjudul The Adam Project (2022).

Jennifer Garner juga akan reuni dengan Shawn Levy yang menjadi sutradara The Adam Project. Ia ditunjuk sebagai sutradara Deadpool 3 dengan naskah garapan Rhett Reese dan Paul Wernick.

Reese dan Wernick sudah bergabung lebih lama dalam proyek itu karena juga menjadi penulis untuk Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018).

Sementara itu, Shawn Levy menjadi sutradara Deadpool 3 yang akan tetap mempertahankan rating khusus dewasa. Feige mengatakan bakal mempertahankan rating khusus dewasa untuk film ini, meskipun film MCU lainnya diberi peringkat PG-13.

Masa syuting Deadpool akan dimulai pada musim panas 2023 mendatang dan dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2024.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *