Wulan Guritno Kenang Awal Karier Barli Asmara

Masih segar di ingatan Wulan Guritno bagaimana mendiang Barli Asmara merintis kariernya sebagai perancang busana. Semua bermula dari sebuah tas kreasi sang mendiang yang kemudian ditawarkannya pada ibu tiga anak tersebut.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kakak @barliasmara nan baik, masih ingat betul saat kakak main ke rumah dan aku masih SMP kala itu. Kakak bikin tas (tapi) aku enggak mau beli,” ujar aktris Ruma Maida itu membuka unggahannya pada 27 Agustus silam.

Ibu tiga anak itu mengaku, tas tersebut merupakan karya pertama Barli Asmara sebelum namanya melejit menjadi salah satu perancang busana papan atas Tanah Air. Talenta, kerendahan hati, dan pribadi yang murah senyum, membawa sang desainer ke puncak kariernya.

“Belum puas kami semua dengan hal spektakuler yang mau kakak buat. Tetapi, Allah lebih sayang kakak. Semoga husnul khotimah dan beristirahatlah dalam cinta serta damai. Al Fatihah.”

Desainer fashion Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia di Bali, pada 27 Agustus 2020, sekitar pukul 13.30 WIB. Dia dikabarkan sempat mendapat perawatan medis akibat sakit lambung sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : INDOZONE

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *