Ello dan Aurelie Menuju Pelaminan

Hubungan asmara penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello, 36, dengan aktris cantik Aurelie Moeremans, 25, makin serius. Pasangan ini seakan memberi kode, mereka tengah melangkah mendekati pelaminan.

Perbedaan usia 10 tahun tak menjadi halangan bagi pasangan ini untuk menjalin kasih. Tiga tahun sudah sejoli ini merajut asmara, dan tetap mesra.

Meski keduanya belum memastikan kapan akan bertunangan ataupun menikah, tapi lewat instagram mereka kerap memamerkan kemesraan, seolah-olah tak ingin terpisahkan.

Putra penyanyi lawas Diana Nasution tersebut menuliskan kode seolah meminta Aurelie menjadi calon istrinya. “Soon (segera),” tulis pemilik album Ello, Realistis/Idealis, Taub Mumu dan Jalur Alternatif ini seraya bubuhkan emoji doa dan cinta.

Kode itu pun ditanggapi Aurelie. Pemain film Kuntilanak, Menunggu Pagi, Partikelir, Mau Jadi Apa dan Tarot ini langsung membubuhkan emoticon cincin dan love berwarna biru.
Komentar pun datang dari aktor-aktris dan penyanyi, rekan mereka.

“Wohhooooo Ello dan Aurelie,” tulis Choco Jerikho.

“Semoga jadi awal yang makin sugab (bagus),” komentar rapper Iwa K.
Atas komentar teman-temannya, Ello menulis:
“Doain ye. Dari whitewood kita semua berangkat. Thx kang,”

Baik Aurelie maupun Ello, masih menutupi bahkan membantah jika mereka telah bertunangan. Aurelie hanya menyatakan, akan segera memberitahu kabar bahagia mereka secepatnya.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *