Cokelat Band Rilis Single dan Personel Baru

Band Cokelat baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Peralihan Hati. Dalam single terbarunya ini, pelantun Karma itu sekaligus memperkenalkan anggota terbarunya di posisi drum, Axel Andaviar. Axel Andaviar bukan wajah baru di industti musik Indonesi. Ia adalah anak dari gitaris Ovi /rif dan telah dua tahun menjadi pemain additional di band Cokelat.

Ayah satu anak itu mengaku bahagia bisa tergabung dalam band yang telah diidolainnya sejak kecil.Band Cokelat baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Peralihan Hati. Dalam single terbarunya ini, pelantun Karma itu sekaligus memperkenalkan anggota terbarunya di posisi drum, Axel Andaviar. Axel Andaviar bukan wajah baru di industti musik Indonesi.

Ia adalah anak dari gitaris Ovi /rif dan telah dua tahun menjadi pemain additional di band Cokelat. Ayah satu anak itu mengaku bahagia bisa tergabung dalam band yang telah diidolainnya sejak kecil.“Jadi sebelum jadi additional player itu, waktu itu pas gue lagi main ke rumahnya Axel, nyokapnya ngasih unjuk gue video Axel main drum lagu Bendera waktu umur 10 tahun.

Dari situ gue ngerasa nih anak bisa untuk ngisi Cokelat,” kata Edwin di tempat yang sama. Menurut Edwin, kebetulan sekali bandnya saat itu memang sedang mencari drummer dengan gaya permainan seperti Axel Andaviar.“Drummer anak sekarang itu susah nyari yang gaya permainannya era-era 90an, yang solid rock nya bener-bener dapet. Kebanyakan mereka main progresof atau gospel. Nah Axel dapet nih nuansa 90annya,” tuturnya.

 

 

 

 

Sumber Berita : suara.com
Sumber foto : KapanLagi.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *