Angel Karamoy Tak Ingin Sekadar Komplain di Media Sosial

Artis peran Angel Karamoy mengaku lelah saat dirinya hanya bisa mengeluh tentang masalah-masalah yang terjadi di masyarakat. Untuk itulah Angel memutuskan untuk menjadi bakal caleg dari partai PDI Perjuangan.

“Kalau selama ini saya melihat, mengeluh, kok negara ini begini begini begini, jangan (cuma) komplain di sosmed dong. Harus terjun langsung ke dalam program, ke dalam lembaga, setidak-tidaknya kita ada efek untuk hal itu,” kata Angel saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Angel yang akan bertarung di daerah pemilihan Jawa Barat VI, berharap kelak bisa duduk di komisi VIII DPR RI. “Karena saya sebagai seorang wanita, seorang ibu. Saya peduli dengan anak. Saya punya anak jadi saya akan mengambil komisi tentang kewanitaan dan anak,” ungkapnya.

Kini Angel mengaku akan lebih fokus untuk menyampaikan visi misinya pada calon pemilihnya kelak. “Saya hanya mau lihat, apa yang akan saya lakukan, visi misi saya, program saya, bagaimana caranya dapil saya ini saat saya masuk saya membawa perubahan,” ucapnya.

Selain Angel Karamoy, ada beberapa nama selebritas yang namanya tak asing lagi juga maju sebagai bakal caleg dari PDI Perjuangan, yakni Krisdayanti, Ian Kasela, Kirana Larasati, Jeffry Waworuntu, Tina Toon, Rano Karno, Andre Hehanusa, Harvey Malaiholo, Chica Koeswoyo, Sarry Koeswoyo, dan Lita Zen.

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Kompas Entertainment

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *