Air Ketuban Keruh, Citra Kirana Majukan Jadwal Persalinan

Aktris Citra Kirana terpaksa mempercepat proses kelahiran anak pertamanya. Persalinan yang awalnya dijadwalkan pada 1 September mendatang itu, harus dimajukan menjadi hari ini (28/8/2020).

“Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata air ketuban sedikit keruh dan bayinya cukup besar dengan bobot 3,8 kilogram,” ujar bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut dalam unggahannya di Instagram, pada 27 Agustus 2020.

Dalam penjelasannya, Citra mengungkapkan, air ketuban keruh sebenarnya masih terbilang normal. Apalagi menjelang proses persalinan. Namun demi menekan risiko, memajukan jadwal operasi caesar menjadi solusi terbaik yang disepakatinya dengan tim medis.

Kondisi itu, diakui istri Rezky Aditya tersebut membuatnya gugup. Namun di saat bersamaan, dia juga merasa antusias dan bahagia karena akan segera bertemu dengan bayi yang dikandungnya selama 9 bulan terakhir.

Pada akhir keterangannya, Citra Kirana meminta dukungan doa dari pengikutnya di Instagram. “Maka dari itu, aku minta doanya ya teman-teman. Semoga diberikan kelancaran dalam persalinan. Mama, papa, dan si baby sehat dan selamat.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Diadona.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *