Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia Leg 2

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia pada leg 2 Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Stadion Republican Central, Tajikistan, Jumat (29/10). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia leg 2.

Setelah kalah 2-3 dari Australia pada leg pertama, Selasa (26/10), Timnas U-23 akan menjalani pertandingan hidup mati pada leg 2 Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 malam ini.

Tanpa penerapan gol tandang, Timnas Indonesia U-23 butuh hasil minimal kemenangan 2-0 atas Australia untuk memastikan langkah ke putaran final Piala Asia U-23 2022 yang akan berlangsung di Uzbekistan tahun depan.

Kickoff Timnas Indonesia U-23 vs Australia akan dimulai pukul 19:00 WIB malam ini. Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Australia leg 2 bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Pelatih Timnas U-23 Shin Tae Yong enggan memprediksi peluang Indonesia saat melawan Australia di leg kedua. Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengungkap kekurangan Witan Sulaeman dan kawan-kawan.

“Jujur, saya tak tahu akan jadi seperti apa. Tetapi saya akan pesan kepada pemain agar kerja keras hingga pertandingan berakhir. Saya menegaskan para pemain untuk bisa prediksi dan bergerak sebelum bola datang jadi kita bisa melakukan counter attack,” ujar Shin Tae Yong.

“Secara fisik sangat kurang dibanding pemain Australia. Ini jadi kerugian. Tetapi kalau kerja keras dan memberikan yang terbaik, hasilnya akan lebih baik,” sambung Shin Tae Yong.

Indonesia dan Australia merupakan dua tim tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 setelah China dan Brunei Darussalam memutuskan mundur. Pemenang Indonesia vs Australia akan langsung ke putaran final.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022:

Jumat 29 Oktober 2021 / 19:00 WIB / SCTV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *