Kiki Amalia Resmi Menikah dengan Agung Nugraha

Kiki Amalia resmi menikah dengan Agung Nugraha pada Minggu (27/11) di salah satu hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan itu digelar setelah Kiki dan Agung berpacaran selama tiga bulan terakhir.

Dilansir dari detikHot, pernikahan tersebut digelar secara tertutup tanpa ada awak media yang boleh meliput. Namun, momen akad nikah pasangan tersebut sempat terdengar dari kejauhan.

“Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik kandung saya bernama Andi Kiki Rizky Amalia dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram tunai,” ujar kakak kandung Kiki Amalia sebagai wali pernikahan, seperti diberitakan detikHot.

“Saya terima nikah dan kawinnya Andi Kiki Rizky Amalia binti Andi J Mappaile dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Agung Nugraha.

Dalam pernikahan tersebut, Kiki Amalia mengenakan busana putih berbalut payet dan mengenakan siger Sunda sebagai mahkota. Sementara itu, Agung Nugraha tampil dengan warna senada dan tampak mengenakan blangkon.

Pasangan itu juga sempat bertemu dengan wartawan beberapa saat setelah prosesi pernikahan selesai. Dalam sesi tersebut, Kiki bercerita sempat ragu untuk menapaki hubungan yang lebih serius.

Namun, ia akhirnya sanggup meyakinkan diri untuk berlanjut ke jenjang pernikahan berkat kesetiaan Agung. Kiki juga mengaku banyak berdoa selama menjalin hubungan yang berujung di pelaminan itu.

“Alhamdulillah Aa [Agung] itu memperjuangkan saya luar biasa, menunggu saya lama sampai akhirnya kenal dengan saya,” tutur Kiki.

“Jadi saya rasa perjuangan dia sebagai seorang lelaki yang membuat saya sangat mantap, dan yang paling penting adalah doa saya sama Allah setiap malam,” lanjutnya.

Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha berjarak sekitar satu bulan setelah mereka menggelar lamaran pada pertengahan Oktober. Lamaran itu dilakukan usai pasangan tersebut saling kenal sejak beberapa bulan terakhir.

Kendati demikian, Agung Nugraha mengaku sudah sejak lama menjadi penggemar Kiki Amalia. Ia juga mengatakan sudah menunggu bintang sinetron itu untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Iya betul, saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget, dan emang dulu berharap ‘kok dulu kenapa enggak sama gue ya'”, jelas Agung.

“Mungkin dia (Kiki) cara bicaranya enggak aneh-aneh. Kelihatan dari aura mukanya santai, saya lebih senang yang santai,” lanjutnya.

Pernikahan dengan Agung Nugraha menjadi yang kedua untuk Kiki Amalia, setelah bercerai dari Markus Horison pada 2012.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Jambi

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *