Pindah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Siap Ganti Kewarganegaraan

Femmy Permatasari dan sang suami, Alfons Martinus Purnomo mengaku, akan meninggalkan Indonesia dan menetap di Selandia Baru. Keputusan itu diambil setelah sang aktris merasakan kenyamanan menghuni Negeri Kiwi tersebut.

Rencana untuk menetap di Selandia Baru awalnya akan direalisasikan pasangan ini pada akhir tahun 2020. Namun karena pandemi COVID-19, rencana tersebut terpaksa diundur hingga kondisi terbilang aman.

Meski harus meninggalkan Indonesia, Femmy mengaku, belum tertarik untuk berpindah kewarganegaraan. “Duh, pindah negara jangan langsung dikaitkan dengan berganti kewarganegaraan dong. Saya itu masih warga negara Indonesia dan mencintai negara ini,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2020.

Apalagi, menurut Femmy, proses yang harus dilalui untuk menjadi warga negara Selandia Baru tidaklah mudah. Namun begitu, dia tak menutup kemungkinan untuk kemudian berganti kewarganegaraan di kemudian hari.

“Tujuan pindah ke sana kan memang untuk menetap. Jadi, supaya bisa tinggal lama pindah kewarganegaraan bisa saja terjadi. Kalau masih warga negara Indonesia kan tidak bisa stay lama,” tuturnya.

Alfons sang suami pun menambahkan bahwa semua proses itu akan dilakukannya bertahap. “Ya pindah dulu. Jadi bertahap. Prosesnya bertahap.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Indonesia Raya

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *