Jada Pinkett Smith Ungkap Sudah 7 Tahun Pisah dari Will Smith

Aktris Amerika Serikat, Jada Pinkett Smith, mengungkapkan bahwa dia telah tinggal terpisah dari suaminya, aktor Will Smith, selama tujuh tahun terakhir.

Namun, Jada dan Will yang menikah pada tahun 1997 belum bercerai secara resmi karena masih berusaha mencari tahu masa depan pernikahan mereka.

Jada mengungkapkan kondisi rumah tangganya ini saat wawancara bersama majalah People di acara NBC News, Rabu (11/10/2023).

“Saat kami memasuki tahun 2016, kami sudah lelah berusaha. Saya pikir kami berdua masih terjebak dalam fantasi kami tentang apa yang kami pikir seharusnya menjadi orang lain,” tutur Jada Pinkett Smith.

Meskipun belum ada hitam di atas putih, Jada menyebut perpisahannya dengan Will seperti perceraian.

Perempuan berusia 52 tahun itu mengatakan, ia mempertimbangkan untuk bercerai secara sah, tetapi tidak pernah bisa mewujudkannya.

Ia membuat janji kepada Will bahwa ia tidak akan pernah memberinya alasan untuk bercerai.

“Aku berjanji tidak akan pernah ada alasan bagi kami untuk bercerai. Kami akan mengatasi apa pun. Dan aku belum bisa mengingkari janji itu,” ujar Jada.

Adapun Jada pada tahun 2020 mengakui bahwa ia pernah berselingkuh dengan penyanyi August Alsina.

Bahkan ketika Will Smith menampar komedian Chris Rock di ajang Oscar 2022 karena amarah yang meluap-luap atas lelucon yang dilontarkan tentang gaya rambut istrinya yang botak, Jada mengakui bahwa sebenarnya ia kala itu sudah tinggal terpisah dengan suaminya.

Sampai sekarang, Jada menegaskan belum ada keputusan permanen yang dibuat tentang masa depan pernikahannya.

Dari pernikahan ini Jada dan Will memiliki satu putra, yakni penyanyi Jaden Smith dan satu putri yakni Willow Smith.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *