Album Terbaru THE BOYZ Rajai Tangga Lagu iTunes di 8 Negara

Boy group asal Korea Selatan, THE BOYZ, telah merilis mini album terbarunya yang berjudul PHANTASY Pt.1: Christmas In August pada Senin (7/8/2023).

Dilansir Allkpop, setelah dirilis mini album THE BOYZ kini berhasil merajai tangga lagu iTunes di delapan negara, yakni Bolivia, Indonesia, Kazakhstan, Filipina, Rusia, Arab Saudi, Singapura, dan Thailand.

Selain itu, lagu utama dalam album tersebut, “Lip Gloss”, berhasil mencapai tangga lagu teratas di beberapa negara, seperti Bolivia, Kolumbia, Guatemala, dan Kazakhstan.

Sebelumnya, THE BOYZ mengungkap rencana mereka untuk merilis lagu terbaru saat konser The Boyz World Tour Zeneration di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (29/7/2023).

“Kalian tahu tidak kalau kami mau comeback?” tanya salah satu member bernama New.

Penonton menjawabnya dengan teriakan yang bergemuruh memenuhi ruangan konser. Bahkan beberapa dari mereka berteriak meminta adanya bocoran atau spoiler mengenai lagu tersebut.

Tak ingin memberi bocoran lebih banyak soal lagu baru mereka, New hanya meminta penggemar menantikan saja lagu terbaru dari mereka.

Berbeda dengan New yang memilih merahasiakan lagu baru mereka, Kevin justru memberi sedikit bocoran mengenai tema lagu terbaru mereka.

Kevin memberi gambaran bahwa tarian dalam lagu tersebut akan sangat menyenangkan.

Sebagai informasi, THE BOYZ yang berada di bawah naungan IST Entertainment debut pada 6 Desember 2017. Mereka mengeluarkan album mini debut berjudul The First dengan singel utama “Boy”.

Grup ini terdiri dari Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo dan Eric.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *