Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2019

Pebulutangkis Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di ajang Indonesia Masters 2019. Berikut jadwal perempat final wakil Indonesia.

Indonesia memiliki tujuh wakil di babak perempat final dan telah memastikan satu wakil di babak semifinal karena ada duel antara sesama pemain Indonesia antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak perempat final hari ini.

Pertarungan pemain Indonesia dimulai lewat duel Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai pada pukul 13.00 WIB di lapangan satu. Greysia/Apriyani unggul dalam tiga pertemuan sebelumnya melawan ganda asal Thailand tersebut.

Setelah itu ada duel Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Takuro Hoki/Wakana Nagahara. Di atas kertas, Tontowi/Liliyana unggul dari segi peringkat atas ganda Jepang tersebut. Namun kedua ganda ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Pertarungan Jonatan Christie melawan Kidambi Srikanth ada di nomor urut ketiga. Duel Jonatan lawan Kidambi diyakini bakal sengit lantaran rekor pertemuan keduanya adalah 2-2. Jonatan memenangkan pertarungan terakhir di Kejuaraan Asia Beregu dengan skor 21-17, 21-17 tahun lalu.

Juara Dunia 2013 dan 2015 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menjalani duel ketat di perempat final lantaran berjumpa juara dunia 2018 Li Junhui/Liu Yuchen. Ahsan/Hendra sendiri selalu tumbang dalam lima pertemuan terakhir melawan Li/Liu dengan rekor pertemuan 2-6 secara keseluruhan.

Laga yang tak kalah sengit juga ada di partai kelima. Anthony Ginting akan berjumpa Kento Momota. Duel Ginting lawan Momota merupakan salah satu duel yang menarik di tahun lalu. Pertarungan-pertarungan reli kedua pemain diyakini bakal kembali menghias laga ini.

Sementara itu ulangan final Asian Games 2018 antara Kevin/Marcus melawan Fajar/Rian akan berlangsung di lapangan dua. Duel ini ada di nomor urut keenam dari duel perdana yang bakal digelar pukul 13.30 WIB.

Jadwal Pemain Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters 2019

Ganda putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda
Ganda putra: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Takuro Hoki/Wakana Nagahara
Tunggal putra: Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth
Ganda putra: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Junhui/Liu Yuchen
Tunggal putra: Anthony Ginting vs Kento Momota
Ganda putra: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Surabaya Tribunnews

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *