Agensi Jeon Somi Minta Maaf Usai Isu Plagiat Karakter Animasi

Agensi Jeon So-mi meminta maaf setelah adanya isu plagiat dalam video musik terbaru So-mi. Banyak yang mengatakan karakter animasinya mirip dengan karya orang lain.

Pada Rabu, 9 Agustus, 2023, THEBLACKLABEL memberikan permintaan maaf melalui pernyataan resminya. Mereka mengatakan akan segera mendiskusikannya dan memutuskan untuk menghapus adegan yang menjadi kontroversi.

“Kami segera mendiskusikan situasinya, dan kami telah memutuskan untuk menghapus atau mengedit adegan yang dimaksud,” kata THEBLACKLABEL, dikutip dari Soompi, Kamis, 10 Agustus 2023.

THEBLACKLABEL menjelaskan rencana mereka untuk mengganti adegan itu. Mereka juga akan mengambil tindakan yang memungkinkan.

“Kami berencana untuk segera mengganti adegan yang dipermasalahkan dan mengambil semua tindakan yang memungkinkan,” jelas THEBLACKLABEL.

Kemudian, mereka meminta maaf secara tulus atas kontroversi yang terjadi. Mereka juga mengakui kelalaian agensi atas produksi video musik So-mi.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas fakta bahwa agensi kami tidak memeriksa (produksi) dengan lebih hati-hati dan karena itu membuat kalian khawatir,” ucap THEBLACKLABEL.

Jeon So-mi melakukan comeback dengan album terbarunya bertajuk GAME PLAN dengan lagu utama “Fast Forward” pada Senin, 7 Agustus, 2023.

Setelah video musiknya dirilis, ada yang melihat kesamaan karakter animasi yang ada di dalam video musik “Fast Forward” dengan seri Urusei Yatsura karya seniman manga terkenal Rumiko Takahashi.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *