Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Singapore Open 2023

Babak perempat final Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium bisa disaksikan lewat siaran langsung, Jumat (9/6). Berikut jadwal siaran langsung perempat final Singapore Open 2023.

Babak perempat final Singapore Open 2023 akan dimulai pada pukul 12:00 waktu setempat atau pukul 13:00 waktu Indonesia. Pertandingan perempat final ini akan disiarkan langsung stasiun televisi iNews.

Pada babak perempat final ini Indonesia hanya menyisakan dua wakil. Kedua wakil Tim Merah Putih di babak perempat final Singapore Open itu adalah: ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Top 3 Sports: Indonesia Sisa 2 Wakil di Singapore Open, Gaji Benzema
Leo/Daniel akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada pertandingan kedua di lapangan 1.

Bicara rapor pertemuan, Aaron/Soh masih unggul 5-2 atas Leo/Daniel. Meski demikian, pada babak perempat final Malaysia Masters 2023, Leo/Daniel bisa mengalahkan Aaron/Soh 21-18, 21-19.

Anthony Ginting masih harus lebih bersabar sebelum tampil di perempat final turnamen ini. Di babak perempat final Singapore Open 2023, Ginting melawan atlet China Li Shi Feng pada pertandingan kedelapan di lapangan 1.

Rekor pertemuan Anthony Ginting masih lebih bagus ketimbang Li Shi Feng. Ginting dua kali menang atas Li Shi Feng di Kejuaraan Asia 2023 dan India Open 2023.

“Saya senang karena bisa bermain lagi besok [hari ini] di perempat final. Pasti lawan lebih kuat dan permainan juga lebih sulit. Besok saya harus bisa tampil baik lagi,” ucap Ginting.

“Untuk melawan Li Shi Feng di perempat final, saya harus lebih mempersiapkan diri. Saya perlu recovery dulu dan diskusi dengan pelatih. Li Shi Feng, seperti pemain Cina yang lain, pasti juga alot. Kualitasnya cukup baik. Dilihat dari pertemuan sebelumnya juga sengit,” ucap Ginting menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung 2 Wakil Indonesia di Perempat Final Singapore Open 2023:

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (lapangan 1) pertandingan kedua

Anthony Ginting vs Li Shi Feng (lapangan 1) pertandingan kedelapan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *