Malaysia Open 2023: Marcus/Kevin Masih Jadi Lawan Tangguh

Ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun menilai Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih menjadi lawan tangguh meski performa mereka tengah menurun.

Man Wei Chong/Tee Kai Wun akan melawan Marcus/Kevin pada babak pertama Malaysia Open 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 10-15 Januari 2023.

Kedua pasangan baru satu kali bertemu di Japan Open 2022 yang dimenangi Marcus/Kevin dengan skor ketat 23-21, 21-19.

Berkaca dari rekor pertemuan tersebut, Man Wei Chong/Tee Kai Wun menilai bahwa duel di Malaysia Open 2023 tidak berbeda dan akan tetap berlangsung intens.

“Pertandingan ini pasti akan sulit mengingat pengalaman yang dimiliki mantan pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut, belum lagi jumlah gelar internasional yang telah mereka menangi,” ucap Man Wei Choong, dilansir dari The Star.

Man Wei Choong dan Tee Kai Wun pun berjanji akan memainkan strategi terbaik untuk mengalahkan Marcus/Kevin.

“Kami sedang mencari strategi yang berbeda untuk mengatasi perlawana mereka. Kami punya ide, tetapi mereka juga bisa mengubah permainan mereka,” ucap Man Wei Choong.

“Kami akan siap dengan strategi terbaik,” tutur Man Wei Choong.

Pada saat bersamaan, Tee Kai Wun berharap bisa memanfaatkan performa inkonsisten Marcus/Kevin. Namun, ia menyadari bahwa hal tersebut tidak akan mudah.

Meski Marcus/Kevin dalam performa menurun, Tee Kai Wun menilai sang lawan masih punya pukulan-pukulan yang mematikan.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *