Katy Perry Bawa Emak ke Konser Penobatan Raja Charles

Katy Perry mengungkapkan dirinya membawa tamu spesial saat mengisi Konser Penobatan Raja Charles III di Windsor Castle, Minggu (7/5) malam waktu setempat.
Dalam acara itu, Perry menjadi satu dari sejumlah penampil lainnya seperti Lionel Richie dan membawakan beberapa lagu hitnya, seperti Roar dan Fireworks.

Berbalut dress emas, Perry sebelum bernyanyi mengatakan dirinya berterima kasih kepada Raja Charles III karena mengundang dirinya untuk tampil di acara itu.

“Saya bawa ibu saya dan menginap di kastel,” kata Perry.

New York Post mengatakan Katy Perry membawakan penampilan dengan suaranya yang kuat dan berjalan mulus. Bahkan, lebih mulus dibanding saat Perry menghadiri penobatan Raja Charles III.

Sebelumnya, Katy Perry viral di media sosial karena kedapatan bingung dan mencari lokasi tempat duduknya saat acara Penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey.

Katy Perry yang datang dengan setelan ungu dan topi senada tampak mondar-mandir di tengah kerumunan dan menghitung nomor kursi untuk menyesuaikan dengan undangan yang diterimanya.

Pasangan Orlando Bloom tersebut bahkan menyadari dirinya viral di media sosial karena kebingungan mencari tempat duduk.

“Jangan khawatir guys, gue ketemu kursi gue,” kata Perry dalam kicauan di media sosial, Sabtu (6/5).

Raja Charles III resmi dinobatkan sebagai Raja Inggris baru menggantikan mendiang Ratu Elizabeth II yang tutup usia pada September tahun lalu usai menjabat selama 70 tahun.

Raja Charles telah disematkan mahkota oleh Uskup Agung Canterbury Justin Welby. Ia juga menerima sumpah setia dari para anggota keluarga kerajaan semua yang hadir di acara tersebut.

Selepas penobatannya, Charles menuju Istana Buckingham bersama dengan Ratu Camilla. Ia tampak menyapa para warga yang berkumpul di sepanjang jalan.

Sorak sorai warga mengiringi langkah kereta kudanya serta kereta kuda para anggota keluarga kerajaan. Di belakang kereta Charles, salah satu kereta yakni dinaiki Pangeran William dan keluarga.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *