Sidang Cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah Kembali Digelar Hari Ini

Aktor Ari Wibowo dan Inge Anugrah akan kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (16/8/2023).

Agenda sidang cerai hari ini adalah penyerahan bukti terakhir dari Ari Wibowo sebagai penggugat.

“Seperti biasa pukul 10.00 WIB di PN Jakarta Selatan,” ujar kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih, saat dikonfirmasi, Selasa (15/8/2023).

“Bukti tambahan (terakhir) dari penggugat,” lanjut Ricky.

Sebelumnya, Ari dan Inge saling tuding punya orang ketiga. Keduanya sama-sama membawa bukti atas tudingannya tersebut.

Kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaroang, mengatakan, sampai saat ini pihak Ari Wibowo tidak bisa membuktikan Inge punya orang ketiga.

Saksi dari pihak Ari juga menuduhnya selingkuh hanya karena dapat WhatsApp dari temannya bahwa Inge dekat dengan pria di tempat gym. Padahal menurut Inge, selama ini ia punya banyak teman di tempat gym. Baik itu pria maupun wanita.

Sebaliknya, pihak Inge kini menuding balik bahwa Ari lah yang berselingkuh. Hal ini dapat dibuktikan dari pernyataan saksi yang dibawa oleh Inge.

“Mbak Sasha mengatakan beliau ini melihat mas Ari ada pada suatu kelab malam tepatnya di Domain kelab di Senayan bersama perempuan lain, minum-minum, mabuk-mabuk, kurang lebih seperti itu,” lanjut Sapar.

Sementara Ari Wibowo sudah tak mau bicara banyak soal penyebab perceraiannya dengan Inge setelah 17 tahun membina rumah tangga.

Ari hanya berharap ia maupun Inge bisa menjalankan hidup bahagia masing-masing setelah bercerai nanti.

“Aku juga berharap dia sukses melakukan apa yang Inge lakukan. Semoga dia bisa bahagia karena bagi saya semua layak untuk bahagia karena hidup ini hanya sekali,” tutur Ari Wibowo.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *