Black Mirror Musim ke-6 Akan Tayang Juni 2023

Netflix memastikan serial Black Mirror akan lanjut ke musim ke-6. Serial tersebut dijadwalkan untuk tayang pada Juni mendatang
Hal tersebut dikonfirmasi ketika layanan streaming tersebut mengunggah teaser lewat media sosial.

“Kabar baik buat kamu yang udah sabar menunggu. Black Mirror Season 6, bakal tayang di bulan Juni.” tulis akun @NetflixID pada Rabu (26/4) malam.

Black Mirror kembali dengan musim baru setelah tiga tahun absen. Serial tersebut tayang pertama kali di salah satu saluran televisi di Inggris pada 2011.

Setelah dua musim, serial tersebut dibeli oleh Netflix dan menghasilkan tiga musim baru.

Terkait dengan musim ke-6, Black Mirror kembali menghadirkan kisah tentang distopia layaknya musim-musim sebelumnya.

Charlie Brooker, pencipta serial tersebut, mengatakan bahwa musim ke-6 akan lebih tidak bisa diprediksi dan tidak terduga.

“Saya selalu merasa bahwa ‘Black Mirror’ harus menampilkan cerita yang benar-benar berbeda satu sama lain, dan membuat orang-orang (dan saya sendiri) terkejut, atau apa gunanya?” kata Charlie Brooker, seperti dilansir dari Variety.

“Itu harus menjadi seri yang tidak dapat didefinisikan dengan mudah, dan dapat terus menciptakan kembali dirinya sendiri,” lanjutnya.

Hal tersebut membuat Brooker menganggap Black Mirror musim ke-6 menjadi tantangan sehinga bisa menjadi serial yang segar, baik bagi dirinya dan juga penonton.

“Kami juga memiliki beberapa elemen baru, termasuk beberapa yang sebelumnya saya bersumpah yang tidak akan pernah dilakukan oleh serial itu, untuk memperluas parameter dari Black Mirror,” ucap Brooker.

Dalam teaser Black Mirror musim k3-6, serial tersebut akan menghadirkan aktor-aktor baru. Beberapa di antaranya adalah Aaron Paul, Salma Hayek, Annie Murphy, Danny Ramirez, Daniel Portman, Himesh Patel, hingga Michael Cera.

Black Mirror musim ke-6 akan tayang di Netflix pada Juni 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *