Dua Pemeran Ikatan Cinta Positif Covid

Dua pemeran Ikatan Cinta positif Covid. Mereka ialah Evan Sanders dan Surya Saputra. Kondisi kesehatan mereka terungkap lewat unggahan di media sosial beberapa waktu lalu.
Evan Sanders membagikan foto hasil tes PCR di Instagram Story pada Selasa (15/2). Pemeran Nino Ikatan Cinta itu menuliskan keterangan ‘Day 3’ di unggahannya tersebut.

Sementara itu, kondisi Surya Saputra dibagikan sang istri, Cynthia Lamusu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan juga terpapar virus corona.

Cynthia mengungkapkan kedua anaknya, Tatjana dan Bima, menjadi yang pertama mengalami gejala, seperti sakit perut dan muntah. Keduanya lalu menjalani tes antigen dan Tatjana dinyatakan positif Covid-19.

Demi memastikan kondisi, Surya lalu melakukan tes PCR untuk seluruh anggota keluarganya. Hasil tes PCR menunjukkan Tatjana negatif. Sementara itu, pengasuh anak Surya dan Cynthia dinyatakan positif Covid-19.

Setelah dua hari menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif Covid-19, Cynthia melakukan tes kembali karena merasakan gejala radang tenggorokan. Hasilnya menunjukkan ia positif Covid-19.

Usai mengetahui pengasuh anak dan istrinya terpapar virus corona, Surya lalu meminta izin kepada tim produksi sinetron Ikatan Cinta untuk mengurus kedua anaknya. Surya kemudian menjalani tes PCR pada Jumat (12/2) dan hasilnya positif Covid-19.

“Begitu tahu Ena & Mama Thia positif, Papa surya inisiatif langsung minta ijin syuting (Maaf yaaa para MICIN pencinta #IkatanCinta. Papa Surya Lesmana jadi absen sementara waktu) untuk bantuin urus anak anak full,” tulis Cynthia.

“2 hari libur di rumah, papa Surya masih aman hasil Antigennya negatif (Covid-19) terus. Sampai akhirnya di hari Jumat (12/2), papa (Surya) PCR lagi dan hasilnya positif (Covid-19) juga,” tulis Cynthia.

Cynthia mengatakan dirinya dan suami hanya merasakan gejala ringan. Ia pun masih bisa menjalani olahraga seperti biasa. Kedua anaknya juga disebut dalam kondisi baik.

Pada Senin (14/2), Cynthia dan pengasuh anaknya menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif Covid-19. Sementara itu, Surya masih terpapar virus corona.

Cynthia pun meminta doa agar keluarganya segera pulih dari Covid-19. Ia pun berharap setiap orang diberi kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Doakan ya teman-teman. Kami sekeluarga bisa pulih maksimal dan melewati ujian ini dengan baik. Semoga kita semua senantiasa diberikan berkah kesehatan,” tulis Cynthia.

Sementara itu, kasus konfirmasi warga yang terjangkit virus corona di Indonesia mulai mengalami peningkatan dalam sepekan terakhir.

Pemerintah mencatat jumlah penambahan kasus harian warga yang positif terinfeksi virus corona bertambah 57.049 kasus pada Selasa (15/2). Jumlah itu terhitung merupakan rekor tertinggi sejak kasus Covid-19 pertama kali dilaporkan 2 Maret 2020.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun-bali.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *