Sho Sakurai Arashi Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Sho Sakurai, personel idol group Arashi, mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Sakurai tidak memberitahu secara detail jenis kelamin dan tanggal persis kelahiran anaknya itu.
Meski demikian, idol berusia 41 tahun itu juga mengatakan istri beserta anaknya dalam keadaan sehat.

“Saya minta maaf terhadap masalah pribadi ini, tapi saya punya pengumuman untuk semuanya. Anak pertama saya telah lahir,” kata Sho Sakurai dalam pernyataan resminya, dikutip dari Model Press pada Kamis (16/2).

“Saya merasa perlu menghadapi kehidupan (anak saya) yang cukup kecil untuk dipeluk,” tambahnya.

Sho Sakurai menjadi personel Arashi ketiga yang memiliki anak setelah Kazunari Ninomiya dan Masaki Aiba. Selain itu, Sakurai juga mengatakan telah memberitahu anggota Arashi lainnya tentang kelahiran anak pertamanya itu.

Suzume, Film Baru Makoto Shinkai Dipastikan Tayang di Indonesia
Sebelumnya, Sho Sakurai mengumumkan pernikahannya pada 28 September 2021 yang dilakukan bersamaan dengan personel Arashi lainnya, Masaki Aiba.

Johnny & Associates selaku agensi yang menaungi mereka mengatakan istri Sho Sakurai dan Masaki Aiba bukan berasal dari kalangan selebritas.

Istri Sakurai disebut merupakan teman sekelasnya saat kuliah dan telah berpacaran dengan Sakurai selama dua tahun.

Sementara, istri Aiba disebut berasai dari Kansai dan telah berpacaran dengan member Arashi itu selama 10 tahun.

Masaki Aiba sebelumnya telah menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia mengumumkan kabar bahagia tersebut pada Oktober tahun lalu.

“Saya sangat senang memiliki anggota baru di keluarga saya dan saya bersyukur dia lahir dengan selamat,” kata Masaki Aiba dalam sebuah pernyataan resmi yang dilansir dari Nikkan Sports pada Minggu (23/10).

Aiba menjadi personel kedua Arashi yang memiliki anak. Sebelumnya, Kazunari Ninomiya menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 2021, lalu disusul anak perempuan keduanya setahun kemudian.

Arashi merupakan salah satu idol group asal Jepang yang sukses dan terkenal sejak debut pada 1999. Selain bermusik, para member juga aktif sebagai aktor, pembawa acara, bahkan dunia seni rupa.

Namun, Arashi sedang hiatus hingga waktu yang belum ditentukan sejak 1 Januari 2021.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *