Jadwal Siaran Langsung Persib vs PSM di Liga 1

Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023. Berikut jadwal siaran langsung Persib vs PSM.
Bentrok Persib dan PSM dipastikan akan berlangsung sengit. Ini dikarenakan kedua tim sama-sama tengah bersaing di jalur juara Liga 1.

PSM saat ini menempati posisi kedua di bawah Persija Jakarta meski punya poin sama. Sedangkan Persib hanya terpaut satu poin dari Persija dan PSM di peringkat ketiga.

Duel Persib vs PSM akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa juga disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.com.

Persib yang berstatus tuan rumah jelas tidak akan membuang kesempatan meraih kemenangan. Tiga poin dari laga ini akan membawa tim Maung Bandung kembali ke puncak klasemen Liga 1.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan pertandingan ini tidak akan mudah buat anak asuhnya. Hal ini mengacu kualitas yang dimiliki oleh tim Juku Eja racikan Bernardo Tavares.

“Mereka tampil solid. Jadi tentu ini akan sulit. Kami berusaha untuk tetap main baik dengan motivasi tinggi menghadapi tim di posisi teratas. PSM juga tim yang sangat baik. Tentu ini akan jadi ujian yang sangat bagus untuk kami,” ucap Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Tantangan lain yang harus dihadapi Milla yakni absennya Daisuke Sato yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Selain itu, kondisi David da Silva dan Ferdiansyah juga tidak fit.

Sementara itu Tavares menilai laga kontra Persib menjanjikan tontonan seru dan menarik. Menurutnya, pasukannya akan coba menikmati pertandingan tersebut.

“Persib tim bagus dan juga dilatih oleh pelatih yang bagus. Mereka memiliki pemain lokal yang bagus dan juga pemain asingnya. Kami akan menikmati laga,” katanya.

Jadwal Siaran Langsung Persib vs PSM
Persib Bandung vs PSM Makassar/Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor/ Selasa (14/2) pukul 15.00 WIB/Indosiar dan Vidio.com

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *