Dwayne Johnson Umumkan Tak Lagi Jadi Black Adam di Film DC Selanjutnya

Aktor Dwayne Johnson mengejutkan penggemar film Black Adam.

Setelah muncul spekulasi bahwa produksi DC Studios itu tidak berlanjut ke film kedua, aktor berjuluk “The Rock” itu memastikan bahwa dia tak lagi menjadi Black Adam di film selanjutnya

Keputusan itu hadir setelah Johnson bertemu dengan pemimpin baru DC Studios, James Gunn dan Peter Safran.

Johnson mengatakan bahwa karakter tersebut tidak ada dalam rencana DC Studios dalam waktu dekat.

“Teman-teman, saya ingin memberi tahu soal kabar Black Adam yang telah lama ditunggu-tunggu, tentang masa depan karakter di DC Universe yang baru. James Gunn dan saya telah bertemu dan Black Adam tidak ada di bab pertama penceritaan mereka,” tulis Johnson dikutip dari akun Twitter @TheRock, Rabu (21/12/2022).

“Meski begitu, DC dan Seven Bucks telah setuju terus mengeksplorasi cara paling terbaik untuk Black Adam di bab multiverse DC mendatang,” lanjutnya.

Menurut Johnson, keputusan itu tidak mengganggu hubungan baiknya dengan James Gunn.

“James dan saya sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan selalu mendukung satu sama lain untuk berhasil,” tulis Johnson.

“Tidak ada bedanya sekarang. Saya akan selalu mendukung DC (dan Marvel) untuk maju. Kalian mengenal saya, dan saya memiliki kulit yang sangat tebal. Keputusan yang dibuat oleh James dan kepemimpinan DC ini mewakili visi mereka tentang DCU melalui lensa kreatif mereka,” lanjutnya.

Johnson menambahkan bahwa dia sangat bangga hadir dalam film yang memulai debutnya pada bulan Oktober 2022 lalu.

Pengumuman Johnson itu muncul menyusul beberapa keputusan tim manajemen DC yang membuat kecewa beberapa penggemar.

Terutama, keputusan mereka tentang karakter ikonik Superman dan Wonder Woman.

Black Adam dibintangi Johnson sebagai karakter dalam judul. Dalam film, tokoh tersebut kembali hadir sebagai antihero setelah tidak aktif selama bertahun-tahun.

Black Adam melawan Justice Society of America, termasuk pahlawan seperti Hawkman dan Doctor Fate.

Meskipun film tersebut telah meraup hampir 400 juta US dolar di seluruh dunia, penghasilannya dinilai kurang menguntungkan, mengingat anggaran dan biaya pemasarannya yang tinggi.

Film Black Adam diakhiri dengan adegan post credit yang mengisyaratkan petualangan lebih lanjut, termasuk munculnya cameo oleh Henry Cavill sebagai Superman.

Namun Cavill belum lama ini juga buka suara bahwa dia tidak akan menjadi Superman di franchise film tersebut ke depannya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *