Brad Pitt Dikabarkan Kencan Bareng Mantan Istri Paul Wesley

Brad Pitt dikabarkan sedang berkencan dengan Ines de Ramon yang berkecimpung di industri perhiasan. Ines de Ramon juga mantan istri bintang The Vampire Diaries Paul Wesley.

Sumber mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan Pitt serta Ramon tengah berkencan serta beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

“Brad Pitt dan Ines baru-baru ini mulai berkencan. Brad menikmati momen bersama Ines dan berusaha mengenalnya lebih jauh,” tutur sumber kepada ET, seperti diberitakan pada Senin (19/12).

“Ini masih baru, tetapi mereka terbuka dengan arah hubungan selanjutnya dan saling menyukai. Mereka bersenang-senang bersama,” lanjutnya.

Beberapa sumber lainnya juga membenarkan rumor kedekatan sang aktor dengan de Ramon. Menurut laporan ET, salah satu sumber menyebut bahwa Brad Pitt dan Ines de Ramon benar-benar saling suka.

Sumber itu pun mengatakan bahwa Pitt memuji de Ramon sebagai perempuan yang pintar dan begitu rendah hati. Kepribadian de Ramon itu kemudian memikat Brad Pitt hingga mereka akhirnya berkencan.

“Mereka terhubung dengan berbagai minat, termasuk seni, dan Pitt menilai dia [de Ramon] sangat pintar,” ucap seorang sumber. “Ines itu begitu berbudaya, keren, dan membumi, sehingga Brad sangat menyukainya.”

Rumor kedekatan Pitt dan de Ramon pertama kali muncul pada November 2022. Kala itu, mereka terlihat bersama saat menyaksikan konser Bono di Los Angeles bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber.

Sean Penn dan Vivi Nevo juga terlihat kala mereka berkumpul di belakang panggung. Namun, sumber saat itu, memastikan Pitt dan de Ramon hanya berteman serta tidak ada hubungan romantis di antara mereka.

Ines de Ramon bekerja di sebuah perusahaan perhiasan di Los Angeles bernama Anita Ko Jewelry. Perusahaan itu dikenal memiliki penggemar di kalangan artis Hollywood, seperti Hailey Bieber, Kourtney Kardashian, dan Mandy Moore.

De Ramon sebelumnya juga menikah dengan bintang serial The Vampire Diaries, Paul Wesley. Pasangan itu resmi menjadi suami istri pada 2019, tetapi akhirnya bercerai pada awal tahun ini.

Sementara itu, Brad Pitt sudah dua kali menjalin pernikahan dengan bintang Hollywood. Pernikahan pertama dengan Jennifer Aniston bertahan sejak 2000 hingga 2005, sedangkan pernikahan dengan Angelina Jolie bertahan selama 2014 hingga 2019.

Bintang Bullet Train (2022) itu sebelumnya juga dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa perempuan, termasuk Emily Ratajkowski.

Kedekatan antara keduanya mencuat tak lama setelah sang model resmi bercerai dengan suaminya, Sebastian Bear-McClard. Namun, kabar itu akhirnya ditepis setelah sumber menegaskan bahwa Pitt dan Ratajkowski hanya berteman baik.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *