Andre Irawan Ingin Perceraiannya dengan Roro Fitria Diselesaikan Secara Damai

Andre Irawan dan Roro Fitria kini tengah menjalani proses perceraian. Dalam perjalanannya, Andre Irawan menyebut rindu dengan putranya, Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Namun sayang, dirinya mengungkapkan sudah lama tidak bertemu dengan buah hatinya.

Meski kini masih proses perpisahan, Andre rupanya tetap ingin mempertahankan rumah tangganya demi buah hati, namun sang istri, Nyai bersikeras ingin berpisah.

“Nggak, saya mau deketin. Karena belum putusan, belum cerai kan saya mau pegang tangannya masih halal kan, eh kabur,” ujar Andre Irawan seusai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Untuk bisa bertemu dengan putranya, Andre mengaku dirinya dipersulit oleh Roro Fitria.

“Minggu lalu saya masih pulang ke rumahnya, nyamperin emang gak ada. Saya juga cuma mau ketemu anak saya aja, dan bu Desi pun pernah menghalangi saya,” tuturnya.

“Ketemu anak itu terakhir 4 Agustus, malam itu ibu saya sakit, karena ibu saya sakit langsung saya tinggalin dia (Roro). Dan itu juga izin dari dia, dan besoknya udah gak ketemu lagi. Pas pulang dia juga udah gak ada, pas ibu saya masuk ruang ICU,” sambungnya.

Tak hanya kesulitan bertemu dengan baby Sulthan, Andre pun menambahkan barang-barang pribadi miliknya hingga kini masih berada di tangan Roro Fitria.

“Perlengkapan saya, barang-barang saya semua juga masih dihalang-halangi, masih ditahan. KTP (Kartu Tanda Penduduk) saya masih sama dia. Agak aneh kan, KTP enggak pernah megang dari abis nikah,” paparnya.

“Surat tanah keluarga besar, semua barang-barang saya banyak lah,” katanya.

Andre pun mengaku ingin menyelesaikan prahara rumah tangganya dengan Roro Fitria secara baik-baik.

“Intinya saya di sini cuma menegaskan istri saya, buat apa gitu. Kita panas juga tetap rugi dua-duanya. Mendingan baik-baik selesaikan, anak kita didik gimana maunya apa. Komunikasi baik kan enak. Sekarang sudah ada Sulthan kalau dia sama saya doang sih masa bodo ya,” tandasnya.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 8 November 2022 dengan agenda pembuktian dan keterangan saksi dari pihak Andre Irawan.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *