Sheila on 7 Konser Tunggal di Jakarta 28 Januari 2023

Sheila on 7 bakal menggelar konser tunggal di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 28 Januari 2023. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Antara Suara selaku penyelenggara konser.
“Confirmed nih Gank! Sheila on 7 bakal gelar konser tunggal mereka ‘Tunggu Aku Di,'” tulis penyelenggara melalui unggahan Instagram, Senin (1/11).

“Start dari Jakarta tanggal 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran! Kasih tahu temen lo, tiket #TungguAkuDiJakarta bisa dibeli mulai 7 November 2022,” lanjut pengumuman tersebut.

Berdasarkan pengumuman tersebut, tiket konser tunggal Sheila on 7 di Jakarta bakal dijual mulai Senin (7/11) mendatang.

Namun, hingga kini pihak penyelenggara belum mengumumkan harga tiket maupun tata cara pembelian tiket.

Sheila on 7 baru kembali tampil di konser pada Juli lalu setelah lebih dari dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Salah satu konser yang pertama didatangi adalah acara Jogja VolksWagen Festival (JVWF) 2022.

Dalam banyak kesempatan, para personel Sheila on 7 mengungkapkan perasaan canggung usai dua tahun libur manggung karena pandemi. Mereka bahkan mengaku kebingungan menyusun daftar lagu untuk dimainkan.

“Sekarang kalau kepalanya gini (headbang) langsung kunang-kunang. Kacek jebule yo. Kudu pemanasan sek, kurang suwe le pemanasan,” kata Duta disambut riuh penonton.

“Mbok keplok meneh yo, tepuk tangan lagi yo. Aku tuh dah lama enggak ketemu gini, bingung aku tu,” ucapnya.

Di sisi lain, Sheila on 7 juga terbilang belum terlalu sering manggung di konser maupun festival musik di ibu kota sejak kembali aktif per tahun ini.

Hingga kemudian band yang digawangi Duta, Eross, dan Adam itu tampil di Jakarta dalam konser gratis di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Konser yang diadakan perusahaan laboratorium tersebut bahkan viral di media sosial karena mengundang penonton yang membludak.

Atrium Mal Kota Kasablanka pun penuh padat dengan Sheila Gank, penggemar Sheila on 7, dari lantai dasar hingga beberapa lantai ke atas.

Keluhan akan keberadaan konser gratis itu pun tak pelak berdatangan dari netizen. Beberapa di antaranya tentang situasi yang disebut sempat rusuh, venue yang dianggap tidak tepat untuk konser band dengan penggemar besar, hingga kemacetan yang muncul setelahnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : citraselebriti.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *