Isyana Sarasvati Debut Akting di ‘Milly & Mamet’

Sayang, ketiga penyanyi yang disebutnya tak dapat hadir dalam jumpa pers kali itu. Dipastikan ini menjadi debut akting bagi Isyana. Melly pernah berakting dalam Kabayan Jadi Milyuner (2010), sementara Eva Celia pernah menjadi bintang utama dalam Adriana.

Kisah dalam film Milly & Mamet, diungkapkan bakal mengulas lebih dalam dua karakter yang menjadi ‘penghibur’ dalam AADC karena kepolosan mereka itu. Sisi lain mereka, yang dalam AADC 2 dikisahkan telah menikah bahkan sedang menanti anak pun bakal diungkap.

“Di sini bakal diungkap bahwa kerjaan Mamet itu bukan cuma nyetirin cewek-cewek ini aja [geng Cinta di AADC]. Dan ini masih ada benang merah yang sangat kuat dengan AADC 1 dan 2 yang mungkin kita tidak akan menyangka,” ujar Dennis Adhiswara selaku pemeran Mamet.

Ernest menambahkan, benang merah itulah yang membuatnya tetap memboyong para pemeran AADC seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti serta Titi Kamal dalam Milly & Mamet.

“Ini untuk menjaga keseimbangan benang merah AADC, jadi geng Cinta akan tetap terlibat. Tapi mereka tidak disorot karena pengennya menjadi film Milly dan Mamet, bukan Rangga dan Cinta. Porsi mereka pada titik paling ideal pokoknya,” papar Ernest.

Milly & Mamet bakal memulai proses syuting pada 2 September mendatang dan dijadwalkan rilis akhir tahun ini. Selain melibatkan para bintang AADC, Milly & Mamet juga bakal menampilkan Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Surya Saputra dan Dinda Kanya Dewi.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Destinasi Bandung

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *