Ma Dong-seok dan Ye Jung-hwa Diam-diam Sudah Nikah Sejak 2021

Aktor Ma Dong-seok atau Don Lee ternyata sudah menikah dengan kekasihnya, Ye Jung-hwa, sejak 2021. Hal tersebut terungkap setelah sang aktor memberikan pidato kemenangan Film Artist Awards di Beautiful Artist Awards 2022.

Dalam pidato tersebut, Ma Dong-seok mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terkasih, termasuk Ye Jung-hwa yang ia sebut sebagai istri.

“Terima kasih kepada tim The Outlaws 2 (The Roundup), begitu juga untuk keluarga saya, dan istri saya Ye Jung-hwa yang saya cintai,” kata Ma Dong-seok, seperti diberitakan Sports DongA pada Kamis (20/10) malam.

Panggilan tersebut cukup mengejutkan karena tidak pernah ada pengumuman bahwa Ma Dong-seok dan Ye Jung-hwa telah menikah. Keduanya telah terbuka mengumumkan berpacaran pada November 2016.

Timo Tjahjanto Jawab Rumor Remake Train to Busan Ditunda
Ma Dong-seok dan Ye Jung-hwa berpacaran saat mereka bernaung dalam agensi yang sama.

Namun, tak pernah ada pemberitahuan mengenai rencana pertunangan atau pernikahan dalam enam tahun perjalanan cinta sang aktor dengan pelatih kesehatan tersebut.

Hingga agensi Ma Dong-seok, Big Punch Entertainment, akhirnya buka suara dan mengonfirmasi pernikahan sang aktor dengan Ye Jung-hwa.

“Ma Dong-seok dan Ye Jung-hwa telah mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu,” konfirmasi agensi.

“Tapi karena kesibukan jadwal, mereka berencana untuk menggelar resepsi pernikahan di masa mendatang,” agensi menegaskan.

Setelah sukses membintangi The Roundup, Ma Dong-seok atau Don Lee sibuk mengurusi sejumlah proyek, seperti sekuel film itu yakni The Roundup: No Way Out, kemudian menjadi produser untuk film Holy Night: Demon Hunters dan The Villain.

Ditambah dengan dua film baru lainnya, yakni Apgujeong Report dan The Wilderness. Sang aktor juga bakal membintangi Hive, drama Korea pertamanya lebih dari enam tahun terakhir.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *