Daftar Harga Tiket Fanmeeting Cha Eun-woo ASTRO

Cha Eun-woo ASTRO bakal menyapa penggemar Indonesia secara langsung dalam fanmeeting 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] In Indonesia pada 23 Juli di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Lumina Entertainment selaku promotor fanmeeting baru-baru ini juga mengumumkan daftar harga tiket acara tersebut.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima CNNIndonesia.com, penjualan tiket bakal dibuka pada Selasa (28/6) pukul 20.00 WIB. Tiket yang dijual terdiri dari enam kategori yang tersedia.

Tiket fanmeeting Cha Eun-woo dijual mulai dari Rp700 ribu hingga Rp2,7 juta. Setiap kategori menyajikan fasilitas dan keuntungan yang berbeda.

Berdasarkan seating layout yang dirilis, kategori Lumos, Royal Ground, dan Royal Tribune merupakan yang paling dekat dengan panggung.

Kategori pertama bernama Lumos dijual seharga Rp2,7 juta dengan keuntungan meliputi akses Hi-bye, lanyard eksklusif, poster resmi acara, photocard eksklusif, serta kesempatan memenangkan press conference pass dan photocard bertandatangan.

Kategori selanjutnya yakni Royal yang terdiri dari Royal Ground dan Royal Tribune. Kategori tersebut dijual seharga Rp2,1 juta dengan bonus beberapa keuntungan.

Kemudian Centrum merupakan kategori ketiga, dijual seharga Rp1,8 juta. Dua kategori terakhir yakni Retro yang dijual seharga Rp1,2 juta dan Retro (Pandangan Terbatas) yang dijual seharga Rp700 ribu.

Sebelumnya, pengumuman fanmeeting Cha Eun-woo dikabarkan oleh Lumina Entertainment selaku promotor melalui akun media sosial.

“Cha Eun-woo 2022 Just One 10 Minute In Indonesia [Starry Caravan]. Sabtu, 23 Juli. Tennis Indoor Senayan, Jakarta,” tulis promotor pada Selasa (14/6).

Cha Eun-woo merupakan salah satu member dari boyband ASTRO. Selain aktif bermusik bersama grupnya, ia juga membintangi sejumlah drama Korea. Beberapa di antaranya yakni My ID: Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo hae-ryung, dan True Beauty.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *