Bantu Atasi Dampak Virus Corona, Kim Tae Hee dan Rain Turunkan Harga Sewa Gedung

Pasangan artis Korea, Kim Tae Hee dan Rain, kembali melakukan perbuatan baik lainnya untuk membantu masyarakat mengingat virus corona ( Covid-19) saat ini mewabah di Korea Selatan. Menurut laporan eksklusif dari Star News, Rabu (4/3/2020), baik Kim Tae Hee maupun Rain telah memutuskan untuk menurunkan biaya sewa untuk semua penyewa di gedung mereka sebesar 50 persen per Maret 2020.

Hal itu mereka lakukan untuk membantu para penyewa yang mengalami kesulitan bisnis karena virus corona. Gedung Kim Tae Hee berada di dekat Stasiun Gangnam dan di gedung Rain berlokasi di Cheongdam-dong. Kim Tae Hee dan Rain keduanya memutuskan untuk mengurangi harga sewa untuk mengatasi dampak virus corona bersama-sama.

Pasangan ini terkenal karena sumbangan amal mereka yang konsisten sejak dulu. Sebelumnya, Kim Tae Hee pernah menyumbangkan 100 juta won atau Rp 1,1 miliar ke gerejanya. Sementara Rain juga menyumbang ke berbagai yayasan di Asia Tenggara untuk membantu membawa air minum dan sumur ke daerah-daerah yang tidak memilikinya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : IDN Times

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *