Jelang Madrid vs Ajax, Bale Disebut Tinggalkan El Clasico

Gareth Bale disebut meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu lebih cepat sebelum pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona usai.

Pemain asal Wales itu menjadi pemain inti ketika Madrid menjamu Barcelona dalam lanjutan laga Liga Spanyol 2018/2019 akhir pekan lalu.

Bale yang mulai kehilangan tempat utama mendapat kepercayaan tampil menjadi pengisi sisi sayap kanan, bersama Vinicius Junior mengapit Karim Benzema di barisan depan.

Namun pelatih Santiago Solari tidak memberi kesempatan Bale tampil penuh. Pada menit ke-61, mantan pemain Tottenham Hotspur itu ditarik keluar dan digantikan Marco Asensio.

Menurut Marca, Bale tidak lama duduk bersebelahan dengan Marcelo di bangku cadangan dan langsung menuju kamar ganti untuk berkemas pulang tanpa menunggu rekan-rekannya menyelesaikan pertandingan.

Sebelumnya Bale juga pernah meninggalkan stadion lebih dulu sebelum Madrid menyudahi laga, tepatnya dalam laga Liga Spanyol pada awal Januari 2019 ketika Madrid kalah dari Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Bale memang tidak bermain karena masih dalam masa pemulihan cedera dan meninggalkan pertandingan sesaat sebelum Madrid kebobolan untuk kali kedua.

Atas perilakunya meninggalkan laga melawan Sociedad, Bale kemudian mendapat denda karena dianggap melakukan pelanggaran atas aturan yang menyebutkan pemain harus tetap berada di tribune hingga pertandingan usai guna memberi dukungan dan semangat kepada rekan-rekannya yang bermain.

Bale menjadi salah satu pemain Madrid yang digadang-gadang akan menyudahi masa baktinya lantaran mulai tersisih dan mendapat banyak kritik, termasuk dari rekan satu timnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *