Lee Bo-young Ditawari Main di Drama Soal Dunia Periklanan

Aktris Lee Bo-young mendapat tawaran untuk membintangi drama baru tentang agensi periklanan berjudul (Ad)Agency. J Wide Company selaku agensi yang menaungi Lee Bo-young mengatakan bahwa artisnya sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Memang benar dan kami secara positif mempertimbangkan tawaran untuk muncul di drama (Ad)Agency,” kata agensi dikutip dari Sports Kyunghyang via Naver, Selasa (15/3).

Sementara itu, dilansir dari SPOTV via Naver, drama (Ad)Agency merupakan drama seputar dunia perkantoran yang bergerak di bidang periklanan. Drama ini mengikuti kehidupan seorang wanita yang menjabat sebagai eksekutif di perusahaan tersebut.

Tak hanya itu, sang eksekutif itu juga menjadi wanita pertama yang berhasil mengambil alih posisi tertinggi dalam perusahaan itu.

Nantinya, (Ad)Agency akan menggambarkan kisah-kisah yang realistis dari industri periklanan dan kehidupan sehari-hari orang-orang di dalamnya yang dipenuhi dengan persaingan sengit untuk berdiri di puncak.

Dalam drama ini, Lee Bo-young digadang-gadang memerankan sosok Go Ah-in, seorang wanita yang telah mengatasi banyak kesulitan dan berhasil menjadi eksekutif wanita pertama di agensi periklanan terbesar di Korea.

Lee Bo-young merupakan aktris Korea yang telah membintangi sejumlah film, mulai dari My Brother (2004), A Dirty Carnival (2006), Once Upon a Time (2008), More Than Blue (2009), dan I Am Happy (2009).

Tak hanya film, ia juga tampil di sejumlah drama terkenal, mulai dari People of the Water Flower Village (2004), Save the Last Dance With Me (2004), My Sweetheart My Darling (2005), Song of the Prince (2006) hingga Mother (2018).

Terbaru, aktris kelahiran 1979 ini membintangi drama Mine (2021) yang tayang di tvN. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Seo Hee-soo. Drama ini berhasil mencatat rata-rata rating di atas 10 persen dalam setiap episodenya.

Drama (Ad)Agency disebut akan tayang pada paruh kedua tahun ini di saluran JTBC.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *