Gelar Kompetisi Nyanyi Tingkat Anak dan Dewasa Aldiv Kaget dengan Suara Peserta

Bekerjasama dengan hiTALENT Production, penyanyi Aldiv menggelar kompetisi bernyanyi bertajuk ‘Aldiv Voice’.

Kompetisi tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Peserta menyanyikan lagu Aldiv yang berjudul Jika Ku Jauh dari Ridho-mu dan Sang Pengasih. Selain memperkenalkan karyanya, Aldiv mengaku acara tersebut adalah sebagai wadah bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam dunia tarik suara.

Sebelum acara ini, Aldiv mengaku dirinya terlebih dahulu menggelar kompetisi di sosial media Instagram.

“Finalisnya itu banyak banget yang bertanya-tanya, ‘kak kapan lagi nih bikin event?’ akhirnya momentnya pas juga lagi Ramadhan. Akhirnya pak produser, mas Ferry, mas Men selaku manajer juga langsung ‘yuk kita bikin aja,” ujar Aldiv di Kawasan Bintaro, Tangerang, Minggu (9/5).

“Akhirnya kita cari tempat, ternyata hiTALENT ini mau bekerjasama. Akhirnya kita bikin lah kompetisi ini,” lanjutnya.

Aldiv mengikuti acara tersebut mulai dari awal hingga pengumuman juara pada Minggu (9/5). Menurutnya, banyak peserta memiliki bakat sebagai penyanyi.

“Kalau dari kategori yang kids itu luar biasa keren-keren sih, karena dulu aku di umur segitu masih belum nyanyi, maksudnya masih maen sama teman, maen layangan. Sementara anak-anak sekarang tuh hebat-hebat, keren-keren, mereka dilesin vokal dan akhirnya menampilkan yang terbaik pada hari ini,” jelasnya.

Tidak hanya ditingkat anak-anak, Aldiv juga kagum pada suara peserta dewasa.

“Terus soal yang dewasa juga keren-keren, karena aku ngikutin dari awal sampai akhir. Bahkan aku merasa ‘kok suara dia keren banget gitu’ dibandingkan gue yang nyanyi,” jelasnya.

“Aku sangat mengapresiasi ternyata banyak teman-teman yang punya kelebihan dan talenta luar biasa yang ikut dalam acara ini,” sambungnya.

Aldiv mengaku sangat terbuka jika memang nanti berkolaborasi dengan pemenang kompetisi.

“Wah kalau masalah itu aku belum tau juga karena itu nanti kebijakan dari Dumeca Records juga. Kalau dari segi kompetisi ya udah ini sebagai wadah buat teman-teman yang punya talenta-talenta,” tukasnya.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *