Jadwal Indonesia vs India di BATC 2022

Tim Putra Indonesia akan menuntaskan laga di fase grup Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 dengan menghadapi India di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Jumat (18/2).

Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan telah mengemas dua kemenangan. Setelah membungkam Hong Kong 4-1, tim Merah Putih membukukan kemenangan dramatis atas Korea Selatan.

Dengan dua kemenangan tersebut, Indonesia kini memimpin klasemen Grup A. Namun Indonesia masih membutuhkan poin guna memastikan tempat di babak semifinal.

Indonesia, India, dan Korea masih memiliki peluang melaju ke babak perebutan tiket final. Selain duel penentuan Indonesia vs India, Korea juga akan bermain melawan satu-satunya tim yang sudah tak punya peluang lolos, Hong Kong.

Skuad Garuda kemungkinan akan kembali menampilkan susunan pemain terbaik saat berjumpa India. Chico, Ikhsan Rumbay, Christian Adinata punya kans kembali turun di sektor tunggal melawan India.

Sementara di sektor ganda terdapat Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jika berhasil menembus semifinal, maka tim putra akan menyusul tim putri yang sudah lebih dulu memastikan tiket setelah menang 3-2 atas Korea Selatan dalam laga yang berlangsung kemarin.

Tim putri Indonesia tampil sebagai juara Grup Z, mengungguli Korea Selatan, dan akan bertemu dengan runner up Grup Y di semifinal.

Jadwal Indonesia vs India di BATC 2022:
Setia Jaya Convention Center, Selangor, Malaysia / Jumat (18/2) / 09.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : YouTube

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *