Lupita Nyong’o Positif Covid-19

Pemenang Oscar Lupita Nyong’o memperpanjang daftar artis yang positif Covid-19 dalam beberapa hari terakhir. Ia mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona melalui media sosial pada Rabu (5/1).

“Saya juga positif Covid-19. Saya sudah vaksin lengkap dan menjaga diri dalam karantina. Jadi, saya percaya akan baik-baik saja,” cuit Lupita Nyong’o.

“Tolong semuanya tetap menjaga diri dan yang lain dari penyakit serius,” cuitan itu ditutup dengan tagar ajakan tetap memakai masker dan vaksinasi.

Seperti diberitakan Variety, Lupita Nyong’o awalnya dijadwalkan melakukan wawancara virtual untuk film terbarunya, The 355, bersama bintang lainnya, seperti Jessica Chastain, Penelope Cruz, Diane Kruger, Fan Bingbing, Sebasitan Stan, dan Sutradara Simon Kinberg.

Dalam film The 355, Lupita Nyong’o berperan sebagai Khadijah, mantan sekutu M16 dan ahli komputer. film itu menyatukan empat agen top untuk mengambil senjata rahasia yang jatuh ke tangan tentara bayaran.

Namun, hal tes kesehatan Lupita Nyong’o membuat sang aktris terpaksa membatalkan wawancara virtual untuk mempromosikan film thriller mata-mata yang akan tayang di bioskop pada Jumat (7/1) waktu AS tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah selebritas dikonfirmasi Covid-19, seperti Hugh Jackman yang mengaku mengaku mengalami sejumlah gejala ringan seperti tenggorokan gatal, dan pilek.

“Saya ingin kalian mendengar dari saya bahwa saya positif Covid-19 pagi ini,” kata Hugh Jackman dalam sebuah video singkat yang diunggah di media sosialnya, Rabu (29/12).

“Gejala saya seperti pilek, tenggorokan saya gatal dan hidung saya meler, namun saya baik-baik saja. Dan saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk lebih baik, sesegera mungkin, dan begitu saya pulih, saya akan kembali ke panggung [Broadway],” lanjutnya.

Begitu pula dengan Jimmy Fallon yang mengalami gejala ringan. Ia mengungkapkan telah vaksin dan mendapatkan vaksin penguat.

“Saya sudah divaksinasi serta dikuatkan [vaksin penguat] yang membuat saya cukup beruntung hanya mengalami gejala ringan,” tulis Jimmy Fallon.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *