Anggi Marito Harus Pulang, Rimar dan Mark Menangis Lolos Grand Final Indonesian Idol

Gelaran Top 3 Indonesian Idol X akhirnya sampai di pengujung acara. Ketiga finalis mulai dari Mark, Rimar Callista, dan Anggi Marito telah tampil di panggung Indonesian Idol spesial season babak Road To Final. Setelah itu, ini adalah waktunya bagi Boy William, sebagai pembawa acara menutup voting.

Dia pun menyebut akan ada dua finalis yang akan melangkahkan kaki ke grand final. “Di hadapan Anda semua Indonesia ada tiga Big 3 yaitu Rimar, Mark dan juga Anggi. Mereka sejauh ini sudah menunjukan kualitas terbaik mereka di setiap penampilannya. Juri juga sudah memuji penampilan. Yang akan jadi grand finalis pertama di Indonesia Idol Special Season adalah..,” ucap Boy William.

Ungkapan itu membuat para kontestan tampak tegang. Hingga pada akhirnya Boy menyebut Rimar menjadi peserta pertama yang lolos ke babak grand final. “Dan yang masuk ke Grand Final Speacial Season kontestan pertama adalah… Ladies and Gentleman, please give around a plus, congratulation untuk Rimar. Se,” kata Boy. Rimar tampak begitu terkejut dan langsung bersujud di panggung. Dia menangis haru dan kemudian berlari kecil menghampiri para juri. Juri tampak sumringah saat tahu Rimar peserta pertama yang lolos ke Grand Final.

Kemudian, dia juga menghampiri kedua orangtua serta keluarganya. Pelukan hangat diberikan untuk Rimar.

Boy kemudian mengumumkan Mark yang menemani Rimar untuk lolos pada babak grandfinal. Dengan begitu, Anggi Marito harus pulang.

“Dan yang akan lolos menyusul Rimar di Grand Final adalah.. Indonesia memilih yang akan menyusul Rimar di Gran Final adalah congratulation untuk Mark.. Artinya kita harus say good bye pada Anggi malam ini..” kata Boy.

Mark yang mendengar lolos ke babak grand final lantas juga menangis haru. Mark langsung lari ke juri dan saling bersalaman.

Kemudian, Mark menghampiri keluarganya sambil menangis dan dapat pelukan hangat.

Mereka sebelumnya telah menunjukkan kemampuan bernyanyi dengan menyelesaikan semua tantangan. Mulai dari berkolaborasi bersama Laleilmanino dan trio peserta ini mampu menyuguhkan penampilan yang apik dan menakjubkan.

Dengan begitu juri Judika, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa dan Maia Estianty sepakat tiga finalis ini cocok berada di babak Top 3.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *