Aktor Orisinal Kembali ke Serial Baru Sex and the City

Empat aktor orisinal serial Sex and the City akan kembali dalam serial terbaru yang tayang di layanan streaming HBO Max. Mereka adalah Mario Cantone, David Eigenberg, Willie Garson dan Evan Handler.

Mengutip Variety, empat aktor itu akan kembali memerankan karakter yang mereka perankan dalam serial orisinal. Cantone sebagai Anthony Marantino, Eigenberg sebagai Steven Brady, Garson sebagai Stanford Blatch, dan Handler sebagai Harry Goldenblatt.

Kehadiran empat aktor ini membuat formasi pemeran orisinal Sex and the City lengkap. Sebelumnya, Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw, Cynthia Nixon sebagai Miranda Hobbes, dan Kristin Davis sebagai Charlotte York dipastikan kembali dalam serial ini.

Selain sebagai aktris, mereka bertiga juga berperan sebagai produser eksekutif serial baru Sex and the City ini. Mereka akan didampingi oleh eksekutif produser asli serial Sex and the City, Michael Patrick King.

Hanya aktris Kim Cattrall, pemeran Samantha Jones pada serial orisinal Sex and the City, yang tidak membintangi serial baru ini. Pada 2017 lalu, Cattrall menyatakan tak ingin lagi melanjutkan proyek apapun terkait Sex and the City.

Sex and the City versi baru ini diberi tajuk And Just Like That…. Serial ini akan mengisahkan persahabatan Carrie Bradshaw, Charlotte York, dan Miranda Hobbes (Nixon) pada usia 50 tahun.

Parker mengatakan kepada Vanity Fair bahwa pandemi kemungkinan besar akan menjadi bagian cerita karena serial baru Sex and the City akan membahas “pengalaman hidup, pandangan politik, dan sudut pandang dunia sosial.”

“[Covid-19] tentu akan menjadi bagian cerita karena para karakter tinggal di kota yang juga terkena. Bagaimana itu semua mengubah hubungan ketika teman-teman menghilang? Saya yakin para penulis akan membahas itu,” ujar Parker.

Musim pertama And Just Like That… berisikan 10 episode dengan durasi setiap episode kurang lebih 30 menit. Produksi serial ini akan berlangsung di New York pada akhir musim semi, meski belum ada tanggal pasti perilisan serial ini.

Sex and the City merupakan salah satu serial klasik yang sukses dan terkenal. Serial ini merupakan adaptasi dari buku bertajuk sama karya Candace Bushnell yang rilis pada 1997.

Musim pertama Serial Sex and the City tayang pada 1998 di kanal televisi HBO. Kisah empat sekawan perempuan ini berlangsung selama enam musim yang terakhir tayang pada 2004 silam.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *