Baby Margaretha Melahirkan, Suami Sempat Ketakutan

Kabar bahagia dari Baby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach. Pasangan tersebut dikaruniai anak pertama, berjenis kelamin laki-laki.

Baby Margaretha melahirkan secara normal di Rumah Sakit Graha Bunda, Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 23 Juli 2018, pukul 10.00 WIB. Putranya yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach itu lahir dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 44 sentimeter.

Baby Margaretha menuturkan suaminya ketakutan saat dirinya berada di ruang persalinan. Christian Bradach hanya mondar-mandir namun tak berani menatapnya yang terbaring di ranjang.

Dia (suami) mah takut, enggak berani lihat. Cuma bolak-balik saja di samping. Nemenin, tapi dia takut, tegang,” ungkap Baby Margaretha lewat sambungan telepon, Senin, 23 Juli 2018.

Baby Margaretha bercerita, seketika tangis suaminya pecah saat buah hati mereka terlahir ke dunia. Apalagi ini anak pertama bagi mereka.”Karena kan anak aku pertama ya, mantan istrinya kan enggak punya anak. Pas sudah lahir, suami nangis,” katanya.

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : ANTARA News Kendari, Sulawesi Tenggara – Antaranews.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *