Hasil Liga Italia: Inter Susah Payah Bungkam Torino

Inter Milan menang tipis 1-0 atas Torino pada pekan ke-19 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/12) dini hari waktu Indonesia.

Pada awal laga Torino memberikan ancaman beruntun kepada Inter di menit ketujuh melalui Josip Brekalo dan Gleison Bremer, tetapi kiper Samir Handanovic bisa mementahkan peluang gol itu.

Serangan balasan dilepaskan Arturo Vidal dengan tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-12, tetapi gagal.

Pelatih Singapura: Indonesia Lebih Bagus dari Perkiraan Saya
Bremer mendapat kesempatan kedua pada menit ke-17. Akan tetapi tembakan dari posisi yang ideal itu tidak berujung gol.

Marcelona Brozovic ikut menciptakan peluang gol pada menit ke-25, tetapi tendangannya diamankan kiper anja Milinkovic-Savic.

Inter baru bisa mencetak gol pada menit ke-30 melalui bek Denzel Dumfries. Gol itu tercipta setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti Torino.

Striker Edin Dzeko yang sebelumnya menguasai bola di sisi kiri memberikan umpan ke sisi kanan. Marcelo Brozovic yang dekat dengan Dzeko sengaja membiarkan bola tersebut lewat setelah tahu Dumfries di belakangnya.

Tanpa pengawalan dari pemain lawan, Dumfries melepaskan tendangan terukur ke kanan bawah gawang Torino yang tidak bisa dijangkau kiper Vanja Milinkovic-Savic.

Lautaro Martinez mendapatkan peluang gol pada menit ke-38. Hanya saja kesempatan itu gagal setelah tembakannya tidak tepat sasaran.

Pada menit ke-53 Dumfries bertekad mengemas gol kedua. Tetapi tendangannya masih bisa dimentahkan kiper tim tamu.

Josep Berkalo membuang kesempatan emas bagi Torino guna menyamakan skor pada menit ke-65. Saat itu Berkalo dalam posisi yang menjanjikan mencetak gol, tetapi eksekusinya tidak sempurna.

Percobaan lain dari Inter datang melalui tendangan Alexis Sanchez dari luar kotak penalti pada menit ke-82, namun masih jauh dari sasaran.

Dua menit berselang Sanchez kembali melepaskan tembakan, tetapi kali ini membentur tiang. Tanpa tambahan gol, Inter menang tipis atas Torino.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *