Jika Ditinggal Ronaldo, MU Incar Bomber Milik Leverkusen

Manchester United mulai bersiap-siap ditinggal Cristiano Ronaldo. Manajemen Setan Merah -julukan MU- dikabarkan tertarik dengan bomber muda milik Bayern Leverkusen.

Menurut Media Foot Marseille, Manchester United telah mulai menarik daftar pemain untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, yang mendekati pintu keluar Old Trafford. Setan Merah telah mengidentifikasi penyerang berbakat milik Bayer Leverkusen, Florian Wirtz menjadi salah satu opsi.

Diberitakan sebelumnya, Ronaldo dilaporkan kemungkinan keluar dari Stadion Old Trafford, untuk kedua kalinya menyusul kegagalan klub untuk lolos ke Liga Champions UEFA. Dia awalnya dikatakan siap untuk menghormati kontraknya, yang memiliki satu tahun tersisa, dengan Setan Merah dan menunjukkan kepercayaan pada manajer baru Erik Ten Hag.

Namun, menurut laporan terbaru, pemain internasional Portugal itu mendorong untuk keluar. Pemain berusia 37 tahun itu belum melapor untuk latihan pramusim dan bahkan tidak ambil bagian dalam tur pramusim Asia.

Seperti yang terjadi, tampak jelas bahwa mantan bintang Real Madrid itu mencoba meninggalkan klub untuk kedua kalinya setelah kepergian pertamanya pada 2009. Klub seperti Paris Saint-Germain, Napoli, dan Chelsea telah muncul sebagai tujuan potensial.

Laporan terbaru membuat Manchester United putus asa mencari opsi, sementara mereka terus memperhatikan penguatan posisi lain juga. Penyerang Bayer Leverkusen berusia 19 tahun Florian Wirtz telah muncul sebagai target transfer.

Sensasi remaja bergabung dengan klub Bundesliga dari FC Koln pada tahun 2019 dan telah berkembang menjadi komponen penting dari pengaturan mereka. Dalam dua musim lebih sedikit, Wirtz telah membuat 78 penampilan untuk Die Werkself, mencetak 19 kali dan membantu 22 gol.

Pemain internasional Jerman itu mahir bermain di lini depan, sesuatu yang akan membuat para pendukung Manchester United bersemangat. Tapi Setan Merah bukan satu-satunya klub yang menjajaki kemungkinan mendapatkan prospek penyerang berusia 19 tahun itu.

Barcelona telah menunjukkan minat pada Wirtz dan akan mencoba mengontraknya selama jendela transfer musim panas 2023. Pemain internasional Jerman itu sendiri telah menerima bahwa kemungkinan pindah ke Camp Nou menggairahkannya, memberi Blaugrana dorongan dalam mengejar penyerang tersebut.

Tetapi akan menarik untuk melihat apakah Manchester United dapat mengatasi tantangan calon pelamar lainnya untuk mendaratkan Wirtz jika Ronaldo pergi.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *