Kim Jae-kyung Buka Suara soal ‘Ending’ The Devil Judge

Salah satu pemain dari drama The Devil Judge memberi kesan terhadap akhir dari kisah drama tersebut.
Kim Jae-kyung yang memerankan Oh Jin-joo menyebut akhir dari drama atau ‘ending’ merupakan sesuatu yang melebihi imajinasinya sebagai aktris.

“Akhirnya (The Devil Judge) melebihi imajinasi terliar saya.” ujar Kim Jae-kyung, dilansir dari Xsportnews via Naver, Rabu (25/8).

Baginya, akan berbeda rasanya jika tidak melihat akhir dari drama secara langsung, dan terlebih dahulu mengetahuinya lewat berita yang beredar.

“Jika Anda melewatkan siaran langsung, dan melihat artikel setelah ditayangkan, itu akan sangat sulit. Itu adalah akhir yang mengejutkan.” tutur Kim Jae-kyung.

Mengenai jalan cerita, Kim Min-jyung menyampaikan bahwa dirinya belajar banyak mengenai profesi hakim, yang tidak familiar di hidupnya.

Di momen audisi, aktris 33 tahun tersebut mengaku coba mengesankan juri dengan mengenakan jubah Harry Potter, yang ia gunakan agar terlihat seperti hakim.

“Saya suka Harry Potter jadi saya punya jubah. Saya ingin pergi ke audisi saya mengenakan sesuatu yang mirip dengan jubah hakim. Jadi saya mengenakan jubah Harry Potter saya ke audisi.” kisahnya.

The Devil Judge telah sampai di episode akhir, dengan pencapaian rating tertinggi. Drama tvN tersebut bahkan beberapa pekan menjadi drama yang paling banyak dibincangkan di media sosial.

The Devil Judge merupakan drama bertema distopia yang menggambarkan dunia penuh dengan kekacauan serta korupsi di mana-mana. Drama ini dibintangi Ji Sung, JinyoungGOT7, serta Kim Min-jung. Berikut sinopsis The Devil Judge.

Drama juga mengisahkan hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum pelaku kejahatan. Sementara itu, hakim lain sedang berusaha untuk mengetahui identitas hakim kepala yang sesungguhnya.

The Devil Judge menyampaikan pesan tentang keadilan melalui pertunjukan ruang sidang secara langsung. Kang Yo-han (Ji Sung), seorang hakim ketua yang dijuluki ‘hakim iblis’ tidak percaya akan keadilan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *