Setelah 12 Tahun, Reza Rahadian Reuni Bareng Laura Basuki lewat Film Berbalas Kejam

Berbalas Kejam adalah film pertama produksi Tiger Wong Entertainment yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja.

Film tersebut menghadirkan Reza Rahadian dan Laura Basuki sebagai karakter utama, yakni Adam dan Amanda.

Laura Basuki dan Reza Rahadian akhirnya satu proyek film lagi setelah 12 tahun berlalu. Film terakhir yang mereka bintangi diketahui adalah 3 Hati 2 Dunia, 1 Cinta (2010).

“Setelah 12 tahun akhirnya ada sutradara yang percaya untuk menyatukan saya dengan Laura Basuki lagi. Terakhir kali sama dia tahun 2010 dan baru 2022 satu project bareng,” kata Reza Rahadian dalam konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2023).

Reza juga memuji peran Laura Basuki. Menurut Reza, sebuah karya film yang bagus akan hadir dengan kolaborasi apik antar pemain.

“Performa akan baik kalau ada kolaborasi sama pemain dan juga director. Kerja kolaboratif itu yang bisa buat kita menghasilkan karya yang bagus. Mudah-mudahan bisa terwujud dalam film ini,” lanjut Reza.

Sementara itu, Laura Basuki menerima tawaran Berbalas Kejam tanpa perlu berpikir panjang setelah mengetahui sutradaranya adalah Teddy Soeriatmadja dan lawan mainnya Reza Rahadian.

“Mas Teddy salah satu sutradara yang pengin banget aku kerja bareng. Aku tolok ukur main film di skenario ya. Kalau aku baca naskahnya tidak mau berhenti, berarti aku suka. Kalau baca dua halaman saja sudah berat berarti enggak cocok buat aku,” ungkap Laura Basuki.

Selain Reza Rahadian dan Laura Basuki, film ini juga dibintangi oleh Yoga Pratama, Kiki Narendra, dan Hayday Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, hingga Irgi Fahrezi.

Berbalas Kejam berkisah tentang Adam, seorang arsitek yang menjalani hidup dengan penuh trauma selama 2 tahun belakangan.

Adam trauma lantaran melihat istri dan anaknya dibunuh di depan matanya sendiri.

Adam pun berniat untuk balas dendam kepada orang yang telah membunuh keluarganya tersebut.

Hingga pada akhirnya, Adam berada di situasi bimbang antara menyudahi dendamnya atau tidak.

Kisah lengkap film Berbalas Kejam bisa disaksikan pada 16 Februari 2023 di Prime Video.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : VOI

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *