Kembali Berakting, Oxcel Paryana Mengaku Grogi

Sudah lima tahun tak terlihat di layar kaca, Oxcerila Paryana alias Oxcel (27) tiba-tiba muncul mempromosikan film terbarunya “Mantan Manten”. Kembali berakting, Oxcel tak menampik ada sedikit grogi saat ia harus memainkan perannya di hadapan kamera.

“Aku merasa film ini kembali sebagai debut karena udah lama banget ngga main film dan sinetron. Sempat kagok juga, agak canggung dikit, grogi juga hehe,” ujar pemain film ‘I Lop Yu Pul’ dan ‘Mati Suri’ ini.

Menurut Oxcel, sejak menikah dengan Rhendie Arindra Ferdian pada 2013 lalu, ia memang memilih untuk fokus mengurus keluarga.

“Iya, abis menikah aku fokus ke keluarga dan punya anak. Kini balik lagi, apa ya? Karena aku kangen syuting lagi, dan suami ngizinin pula. Anak-anak juga udah bisa ditinggal meski nggak boleh lama-lama. Jadi pas ada tawaran aku coba lagi,” ujarnya.

Oxcel mengaku, dia masih cinta dunia entertaiment dan ingin melanjutkan karirnya sebagai pemain film dan sinetron.

“Ketemu dengan pemain-pemain senior seperti mba Tuti Kirana, mba Ria Irawan, mas Tyo Pakusadewo. Dulu di film I Lop Yu Pul lawan main aku almarhum Didi Petet dan Ricky Harun. Mudah-mudahan abis ini aku bisa main sinetron lagi,” harap artis cantik ini.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : 21Cineplex

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *