Setelah Beto, Persis Solo Rekrut Bomber Muda

Persis Solo terus menyusun kekuatan untuk menghadapi Liga 2 Indonesia 2021. Setelah Alberto Goncalves, Laskar Samber Nyawa -julukan Persis- berhasil mendatangkan penyerang muda Irfan Jauhari.

Kepastian Irfan Jauhari merapat ke Persis Solo pun sudah dipastikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Yabes mengatakan perihal peminjaman itu akan menjadi ajang bagi Irfan Jauhari untuk memiliki jam terbang lebih banyak untuk berkembang sebagai pemain muda sebelum akhirnya kembali bersama Bali United.

“Kami yakin ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Irfan untuk berkembang lebih baik lagi. Apalagi, kami tahu komitmen Persis Solo untuk membangun tim yang mumpuni bukan main-main,” kata dia. diberitakan Antara.

“Semoga Irfan Jauhari bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya, berkontribusi positif di Persis Solo, dan kembali bersama skuad Serdadu Tridatu sebagai Irfan yang lebih kuat lagi,” harap Yabes.

Irfan Jauhari adalah pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001 yang mulai bergabung dengan skuad Bali United U-18 pada 2019, dan konsisten menjadi salah satu andalan skuad asuhan Made Pasek Wijaya tersebut.

Penampilan konsistennya pun membawa tim Bali United U-18 hingga babak semifinal dan mendapat penghargaan pribadi sebagai pemain terbaik dalam turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019.

Belum selesai sampai di situ, Irfan pun mendapat kesempatan bermain untuk tim Indonesia U-20 All Stars yang turun pada turnamen International Cup 2019 di Bali bersama tiga klub raksasa Eropa yaitu Real Madrid, Arsenal, dan Inter Milan.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Suara Surakarta

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *