Xiumin EXO Bakal Isi Lagu Tema Drama Korea Mr. Queen

Xiumin EXO akan memperpanjang daftar pengisi lagu tema (OST) drama Korea Mr. Queen. SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan lagu itu akan dirilis bersamaan dengan episode terbaru Mr. Queen pada Minggu (31/1).
Konfirmasi juga diberikan Big Ocean ENM selaku perusahaan produksi lagu tema drama tersebut.

“OST ketujuh Mr. Queen akan dinyanyikan Xiumin EXO dan dirilis pada 31 Januari,” ucap perwakilan Big Ocean ENM seperti dilansir News1 via Naver.

Soundtrack Mr. Queen akan menjadi lagu pertama Xiumin setelah menyelesaikan wajib militernya pada 6 Desember 2020. Member tertua EXO tersebut telah menjalani wajib militer sejak 7 Mei 2019.

Selain Xiumin, beberapa musisi lainnya telah menyumbangkan suara mereka untuk meramaikan penayangan Mr. Queen setiap pekan. Mereka ialah Norazo yang menyanyikan lagu rock bertajuk Bong Hwan A di awal-awal episode drama tersebut.

Kemudian ada Jang Han-byul dengan lagu Like a Star, Jo Hyun-ah Urban Zakapa lewat lagu ballad Here I Am. So You eks-SISTAR dan Park Woo-jin AB6IX memberikan nuansa ceria lewat lagu bertajuk Puzzle.

Rapper DinDin turut terlibat dalam lagu Keep Going dan sEODo lewat lagu The Great Recipe yang mengombinasikan musik tradisional khas Joseon dan musik pop Korea modern.

Mr. Queen merupakan drama misteri romansa komedi yang mengisahkan jiwa seorang koki dari dunia modern yang terjebak dalam tubuh ratu dari dinasti Joseon. Sinopsis Mr. Queen bisa dibaca di sini. Sedangkan pengenalan dari para karakter Mr. Queen dapat dibaca di sini.

Drama Korea Mr. Queen bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di tvN atau setiap Minggu dan Senin di Viu.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *