Film Dilan 1991 Mulai Syuting di Bandung 3 November 2018

Produser film Dilan 1991, Ody Mulya mengumumkan rencana syuting perdana yang bertempat di Bandung. Max Pictures akan memulai pengambilan gambar pada 3 November 2018. “Lama produksinya selama 38 hari kerja,” kata Ody di Bandung, Senin, 29 Oktober 2018.

Film Dilan 1991 merupakan lanjutan atau sekuel film Dilan 1990 yang sukses menggaet 6,3 juta penonton bioskop pada 2018. Film itu mengadaptasi penuh cerita dalam novel tulisan Pidi Baiq.

Tokoh Dilan diperankan Iqbaal Ramadhan, sementara Milea kekasihnya dibintangi oleh Vanesha Priscilla.

Novel ketiga lanjutannya berjudul Milea. Produser pada syuting kali ini akan sekaligus memproduksi film ketiga tentang Dilan. “Soalnya Iqbaal mau sekolah lagi ke luar negeri pulang katanya Mei 2019, pemeran lain juga sudah punya skedul film lain,” kata Ody.

Agar kontinuitas film dan pemerannya terjaga, akhirnya dipilih untuk syuting sekaligus dua film lanjutan tentang Dilan itu. Pengaturannya, kata sutradara Fajar Bustomi, syuting film Dilan 1991 dulu, sesi kemudian untuk film Milea.

Persiapan produksi film Dilan 1991 kini sudah 70 persen. Pelatihan sudah berjalan. Pun Iqbaal yang sempat syuting film lain sehingga pelatihan tertunda, belakangan telah ikut bergabung. Iqbaal mengaku sudah siap syuting. Sudah beberapa minggu ini ia membaca naskah. “Doakan semoga lancar dan sukses,” kata Iqbaal Ramadhan.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Uzone

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *