Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Bakal Cerai

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan sudah berpisah sejak Januari 2023. Sumber mengatakan pasangan yang menikah pada Mei 2021 itu kini bersiap cerai.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan TMZ pada Senin (17/7) waktu AS. Namun, kondisi serupa juga diberitakan beberapa media lainnya.

“Sudah berpisah awal tahun ini dan diam-diam dan penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka,” kata sumber seperti diberitakan People pada 17 Juli.

Kabar perpisahan ini muncul setelah Ariana grande terlihat di depan publik tanpa cincin pertunangan dan cincin kawin saat menikmati akhir pekan di Wimbledon pada 16 Juli bersama Jonathan Bailey.

Penyanyi lagu Positions itu berada di London untuk syuting Wicked dan Bailey merupakan lawan mainnya. Ada pula Andrew Garfield, Tom Hiddleston bersama pasangannya Zawe Ashton.

Itu bukan pertama kali Ariana terlihat melepas cincin kawinnya di depan publik. Pada Agustus 2022, ia juga membagikan video makeup di TikTok tanpa cincin tersebut. Namun, ia kala itu langsung membantah rumor perpisahan.

“Saya hanya tidak mengenakan cincin kawin, itu sedang dibersihkan. Saya tidak cerai sebelum kamu memulainya, jangan (sebarkan rumor),” ucap Ariana kala itu.

Pada Mei 2023, Ariana Grande mengunggah foto bersama sang suami, Dalton Gomez, untuk merayakan hari jadi pernikahan kedua mereka.

Di samping angka “2” yang menunjukkan tahun-tahun mereka sebagai suami dan istri, ada pula frasa “3,5 bersama” yang menunjukkan tahun-tahun mereka sebagai pasangan – keduanya tertulis di atas foto.

“Aku sangat mencintainya,” tulis Ariana di unggahan yang kini telah hilang.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikonfirmasi telah menikah pada Mei 2021. Pernikahan keduanya disebut berlangsung secara sederhana dan intim di Montecito, California, yang menjadi rumah mereka.

“Mereka menikah,” kata perwakilan Grande mengonfirmasi kabar tersebut kepada People dan dirilis pada Senin (17/5) malam waktu Amerika Serikat.

“Pernikahannya kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga amatlah bahagia,” lanjut perwakilan Gomez.

Pernikahan itu digelar sekitar lima bulan sejak Ariana Grande pada Desember 2020 mengumumkan telah bertunangan dengan Dalton Gomez.

Beberapa tahun setelah itu, pihak Ariana Grande dan Dalton Gomez hingga kini belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar perceraian.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *