Jadwal Siaran Langsung Madrid vs Inter di Liga Champions

Real Madrid akan menjamu Inter Milan dalam laga Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Laga big match ini merupakan salah satu duel menarik di Liga Champions matchday ketiga. Duel Madrid vs Inter bakal kick off pada Rabu (4/11) pukul 03.00 dini hari WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Real Madrid dan Inter Milan masuk dalam kategori tim favorit untuk bisa jadi juara Liga Champions musim ini. Namun kedua tim justru dalam posisi sulit.

Inter berada di posisi ketiga dnegan koleksi dua poin sedangkan Real Madrid justru jadi juru kunci dengan koleksi satu angka.

Di Liga Champions musim ini, Real Madrid yang merupakan pemegang rekor gelar terbanyak dengan 13 gelar justru belum berhasil meraih kemenangan di dua laga awal Liga Champions.

Mereka kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk dan kemudian hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Borussia Moenchengladbach. Di dua laga tersebut, Madrid bahkan selalu tertinggal dari lawan.

Sedikit hiburan bagi Los Blancos, performa mereka di La Liga sedang baik. Hal ini bisa jadi motivasi bagi Karim Benzema dan kawan-kawan untuk menghadapi laga ini.

Sementara itu Inter Milan juga tidak berada dalam kondisi bagus lantaran hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir yang mereka lakoni di seluruh kompetisi.

Pada duel lawan Parma di Serie A pekan lalu, Inter bahkan harus menunggu hingga menit ke-90 untuk mendapatkan gol penyama kedudukan.

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Inter Milan/ Liga Champions/ Alfredo Di Stefano/ Rabu (4/11) 03.00 dini hari WIB/ SCTV.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *